Sukses

Entertainment

Jadi Bucin dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Nggak Tahu Dia Bikin Kayak Gini

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra mengakui dirinya jadi budak cinta alias bucin ketika menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Bahkan ia sampai heran kenapa bisa seperti itu pada pemain Mermaid in Love ini.

"Oh makin bucin sama dia. Nggak tau dia bikin gue makin kayak gini, gua juga bingung," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Menurut Billy, cara Amanda mencintai dia sangatlah berbeda dengan perempuan lain yang sempat mengisi hatinya. Baginya, setiap hari bersama Amanda hatinya selalu berbunga-bunga.

"Dari segi hal-hal yang sifatnya ditonjolin ke gue, dari sifat kebaikannya dia, dari sifat hatinya yang tulus, yang akhirnya gue mengikuti jejak dirinya dia," tutur adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Ya walaupun nggak sama ya tapi setidaknya kalau dia baik insyaAllah gue akan lebih baik," tambah Billy Syahputra.

Karakter yang sama

Lebih lanjut Billy Syahputra mengatakan saat berpacaran dengan Amanda, dirinya menemukan banyak kesamaan karakter. Dari situlah ia merasa kenyamanan saat di dekat kekasih.

"Ketika dia menghargai, sayang bucin sama sebaliknya. Bukannya mengikuti tapi memang di dirinya dia seperti itu, di diri gue seperti itu. Mungkin ya kesinambungan kali ya. Nge-treat nya seperti itu," ucapnya.

Tepis Isu Selingkuh

Pada kesempatan itu, Billy Syahputra juga menepis isu selingkuh dari kekasihnya. Ia menegaskan apa yang ia katakan kala itu hanya sekedar tuntutan entertain.

"Ini entertain guys. Paham nggak? Gitu. Gue cukup bilang ini entertain. Kan ada nyanyiannya. Dunia ini penuh, yah begitu lah, haha," ujarnya.

Seperti diketahui Billy Syahputra sempat membuat pengakuan dirinya pernah berselingkuh dari Amanda Manopo. Hal itu ia sampaikan di konten YouTube milik Uya Kuya beberapa hari lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading