Sukses

Entertainment

Kolaborasi Zara Leola dan Anneth Lahirkan Single Should I

Fimela.com, Jakarta Zara Leola dan Anneth memang belum lama bersahabat. Akan tetapi kedua penyanyi muda merasa sangat klop di bidang musik hingga memutuskan untuk membuat single kolaborasi pertama mereka berjudul Should I.

Untuk single tersebut, Zara dan Anneth tak hanya membawakan lagunya saja. Mereka juga terlibat dalam proses kreatif, yakni dalam pembuatan lirik.

"Aku dan Anneth pengin banget punya lagu yang dinyanyikan berdua. Dari awal bersahabat, we really wanted to make a song and sang it loud terus akhirnya aku bilang ke Anneth dan dia setuju. Ini merupakan single pertamaku yang keluar di tahun 2020," kata Zara di acara konferensi pers virtual, Senin (14/12/2020).

Di acara yang sama, Anneth juga merasa senang karena keinginannya untuk mempunyai single duet bersama sahabat bisa terwujud. Pasalnya sudah sejak lama ia ingin merealisasikan hal itu.

"Kita berdua bersahabat, sering jalan dan kolaborasi bareng. Suatu hari ada tawaran dari [Zara](Zara Leola dan Anneth, dua penyanyi muda rilis single kolaborasi dengan warna menarik. "") untuk bikin lagu bareng dan aku senang banget. Akhirnya kita sampaikan ke music label kita masing-masing. Seneng banget akhirnya ide ini bisa direalisasikan," katanya.

 

Tema Lagu

Should I sendiri menceritakan tentang dua orang yang bersahabat, menyukai satu orang yang sama. Walaupun bertemakan persahabatan dan asmara, Anneth dan Zara menampik jika lagu itu terinspirasi dari kisah asli mereka.

"Enggak pernah. Soalnya, (kalau cowok), selera kita berbeda.Aku sukanya yang cool, cuek," ucap putri dari Enda Ungu itu.

Musisi Terlibat

Sementara itu, dalam proses pengerjaannya, keduanya dibantu dengan Barsena Bestandhi sebagai vocal director. Kemudian untuk aransemen diolah oleh Tintin dan Abram Arbianto Lembono.

"Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini, We need to see in two different sides of the story. Kadang kita harus tahu that love relationships could break friendship dan kita juga nggak harus menyembunyikan perasaan itu," tutur keduanya.

"Kalau kalian punya perasaan dengan seseorang, jangan pernah dipendam. Kalian harus berani mengungkapkan itu. Saling menjaga perasaan terutama dengan sahabat kita. Sesakit apa pun itu perlu dikomunikasikan, karena pasti ada jalan keluarnya," katanya.

Lagu Should I ini telah dirilis pada 11 Desember 2020. Untuk mendengarkan lagunya bisa lewat platform musik digital.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading