Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Zayn Malik Jelang Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik kembali terlihat di ruang publik usai kabar anak pertamanya dengan Gigi Hadid lahir pada September 2020 lalu. Terkait kemunculannya, bapak satu anak itu terlihat nyentrik dengan penampilan barunya.

Ya, Zayn tidak muncul dengan rambut brunette-nya, melainkan dengan warna pirang platinum dengan potongan rambut mohawk.

Ini bukanlah kali pertama Zayn Malik muncul dengan rambut pirang, sebelumnya pada Maret 2018 lalu ia juga muncul dengan warna rambut yang sama, tepatnya seminggu setelah putus dengan Gigi Hadid.

Menikmati Peran sebagai Ayah

Di luar penampilannya, Zayn dilaporkan sangat menikmati perannya sebagai ayah. Usai putrinya lahir, Zayn bahkan menyebut jika dirinya tak akan menjadi seorang yang akan mengecewakan Gigi dan anaknya.

"Dia menyatakan akan berubah dan tidak akan pernah mengecewakannya atau Gigi. Dia ingin menjadi ayah terbaik dan sangat bersemangat," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Rabu (16/12).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading