Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Jawab Isu Kehamilan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Aktris Nagita Slavina tengah menjadi sorotan publik. Dirinya dikabarkan tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Raffi Ahmad pun menjawab isu kehamilan sang istri. Menurutnya, ia hanya minta didoakan agar Nagita bisa kembali berbadan dua.

"(Unggahan di Instagram) Itu minta didoain (agar Nagita Slavina bisa cepat hamil)," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Raffi Ingin Cepat Punya Anak

Lebih lanjut Raffi mengaku dirinya ingin sekali kembali memiliki momongan dari hasil buah cintanya dengan Nagita Slavina. Keinginan itu semakin tumbuh seiring ditemukannya vaksin Covid-19.

"Pengin banget punya momongan. Apalagi ini kan vaksin udah ada nih jadi kita nggak akan parno banget ya.

Lebih lanjut Raffi Ahmad menjelaskan hubungan memiliki momongan dengan ditemukannya vaksin Covid-19. Menurutnya sang istri sangat takut hamil di masa pandemi ini.

"Kalau misalkan vaksin udah ada jadi (lebih aman) karena kemarin Gigi tuh kalau hamil, dia tuh orang yang parno banget, takutnya malah jadi ini. Tapi sedikasihnya aja sih," jelasnya.

Sempat Unggah Testpack

Beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad sempat mengunggah foto test pack di akun Instagram-nya. Ingin buat banyak orang penasaran, Raffi pun menutup bagian penanda garis test pack tersebut dengan jarinya. "Kami akan reveal di tanggal 12 hehehe," tulis Raffi Ahmad.

Usai foto tersebut diunggah, banyak para followernya termasuk rekan selebriti menduga Nagita Slavina tengah hamil anak kedua dari Raffi Ahmad.

"@raffinagita1717 positif, selamat," tulis Hengky Kurniawan. "Yeeey," tulis Luna Maya. "Congratulations," tulis Ernest Cokelat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading