Sukses

Entertainment

Menginspirasi, Nia Ramadhani Sambangi Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Di balik segala kehidupan mewah yang melekat pada dirinya, Nia Ramadhani ternyata memiliki hati yang lembut. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahannya, dimana ia tengah menyambangi sebuah panti asuhan untuk berbagi.

Panti asuhan tersebut memiliki cerita yang menginspirasinya. "Ibu ini sangat menginspirasi saya dan teman-teman di yayasan @kita.turutandil," tutur Nia di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Nia menambahkan bahwa pemilik panti asuhan memiliki suami yang sebelum meninggal memiliki cita-cita mulia. "Dia mempunyai panti asuhan, karena niat almarhum suaminya, yang adalah anak yatim sudah berjanji," sambung Nia Ramadhani.

Asuh Anak yang Senasib

Nia Ramadhani melanjutkan kisah yang bisa meluluhkan hatinya tersebut. Bagaimana seorang istri yang sampai sekarang ini tetap memegang omongan dan cita-cita suaminya meski sudah meninggal.

"Jika beliau sukses, ia akan mengasuh anak-anak yang sama nasib nya dengannya. Dan sampai dengan hari ini ucapan suaminya masih terus dipegang," tutur istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut.

Dan keinginan mendiang suami pun terus diwujudkan, bahkan bisa mencetak anak yang sukses di kemudian hari. "Dan ia sudah berhasil mendidik lebih dari 100 anak-anak yang sebagiannya kini sudah sukses dan berkeluarga," imbuh Nia Ramadhani.

Kepada Sesama Manusia

Ketika berbagi kepada sesama yang membutuhkan, maka tak perlu dikotak-kotakkan dalam berbagai perbedaan yang ada, seperti agama, ras, suku, dan lainnya. Demikian yang coba disampaikan oleh Nia Ramadhani.

"Berbagi bahagia Natal bersama @kita.turutandil @pantiasuhankarenadoa .. Jangan sampai perbedaan agama menghalangi kita dalam berbagi kasih dan kebahagiaan..," tuturnya dalam unggahan yang lain.

Karena akan menjadi kepuasan di dalam hati, ketika seorang bisa berbagi tanpa melihat siapa yang menjadi obyek penerima. "Akan terasa lebih menyenangkan deh saat kita tidak di “kotak2an” oleh perbedaan," tandas Nia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading