Sukses

Entertainment

7 Drama Korea yang Bawa Tawa untuk Penontonnya

Fimela.com, Jakarta Situasi saat ini tentunya membuat banyak orang merasa bosan dengan keseharian di rumah. Namun jika Anda ingin mencari hiburan yang dapat membuat Anda beristirahat sejenak dari penatnya hidup, menonton drama Korea adalah jawabannya.

Berikut ini adalah 7 drama Korea di Netflix, yang menyajikan kisah penuh tawa canda dan menyentuh hati. Selain beristirahat, berbagai serial ini juga akan mengangkat semangat Anda kembali!

Walau memiliki aspek drama yang sedih, Do Do Sol Sol La La Sol tetap mampu mempertahankan suasana yang ceria dan optimis berkat sosok Gu Ra Ra (Go A Ra) yang periang.

Berbagai nasib buruk yang menimpa Ra Ra tidak pernah mempengaruhi pemikirannya yang selalu positif. Pertemuannya dengan Sunwoo Jun (Lee Jae Wook) dan teman-teman baru di sebuah kota kecil pun akan mengajarkan kita untuk selalu melihat hikmah dari berbagai peristiwa yang tidak mengenakkan.

She Was Pretty

She Was Pretty adalah sebuah drama romantis dengan berbagai adegan yang mengundang tawa. Serial ini mengikuti dua kekasih masa kecil Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan Ji Sung Joon (Park Seo Jun) yang bersatu kembali setelah 15 tahun, namun dengan nasib dan penampilan yang terbalik.

Merasa malu dengan penampilan dan keadaannya saat ini, Hye Jin pun mencoba menyembunyikan identitasnya dari Sung-joon. Ada banyak momen lucu dan menyentuh ketika Hye Jin berusaha mengatasi rasa malunya.

 

Beautiful Gong Shim

Beautiful Gong Shim juga menampilkan kisah ‘itik buruk rupa’ lewat sosok Gong Shim (Bang Min Ah) yang selalu dipandang sebelah mata karena sosok saudaranya yang lebih yang lebih cantik dan sukses, Gong Mi (Seo Hyo Rim). Memiliki tujuan hidup dan impiannya sendiri, Gong Shim terus berjuang meski banyak orang yang meremehkannya.

Pertemuannya dengan seorang pengacara pro bono bernama Ahn Dan Tae (Namkoong Min) akhirnya membawa kegembiraan tersendiri seiring perjalanan keduanya mengenal diri masing-masing. Karakter utama yang lucu dan menggemaskan ini akan menghadirkan humor yang segar di tengah situasi sulit yang mereka hadapi.

 

Strong Girl Bong Soon

Strong Girl Bong-soon memiliki karakter utama yang menggemaskan bernama Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita yang sangat kuat dan bekerja sebagai pengawal untuk CEO sebuah perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik).

Ketika menghadapi pelaku kriminal yang berbahaya, cinta segitiga pun terjadi antara Bong-soon, atasannya, dan seorang polisi bernama In Guk Doo (Ji Soo). Anda akan tertawa terbahak-bahak dengan para karakternya, sekaligus penasaran dengan misterinya.

 

Coffee Prince

Coffee Prince adalah sebuah drama yang sangat populer pada masanya. Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) memiliki perawakan seperti laki-laki, sehingga membuat ia sering disalahpahami oleh orang-orang di sekitarnya. Namun ia justru memanfaatkan kekeliruan ini dengan bekerja di sebuah kafe yang hanya mempekerjakan para pria tampan.

Di sisi lain, atasan Eun Chan yang bernama Choi Han Kyul (Gong Yoo) mengalami konflik batin ketika menyadari bahwa ia mulai menyukai Eun-chan, yang ia pikir adalah laki-laki. Serial ini mampu menghibur dengan jalan ceritanya yang tidak biasa.

 

Reply 1988

Reply 1988 adalah sebuah serial yang dapat membawa Anda kembali ke tahun 1980-an dan mengikuti kehidupan lima keluarga yang sangat dekat. Kita akan melihat bagaimana Deok Sun (Lee Hye Ri) dan teman-temannya menikmati masa muda sambil melewati berbagai konflik remaja pada umumnya. Kepolosan cinta pertama dan keharuan momen keluarga di serial ini pun akan membuat Anda bernostalgia ke masa lalu.

 

Prison Playbook

Prison Playbook menceritakan mengenai kehidupan di penjara yang sangat mengocok perut. Serial ini berpusat pada seorang bintang baseball ternama Kim Je Hyeok (Park Hae Soo) yang mendapat hukuman penjara secara tidak terduga.

Ketidakadilan dan perselisihan adalah bagian dari keseharian para narapidana, namun Anda juga bisa menemukan persahabatan yang lucu dan menghangatkan hati dalam serial ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading