Sukses

Entertainment

Putus, Jessica Mila tak Rasakan Kesedihan Seperti Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila sempat berpacaran dengan Mischa Chandrawinata beberapa tahun lalu. Namun sayangnya hubungan asmara mereka justru kandas di tengah jalan.

Pada Daniel Mananta, Mischa sempat bercerita bahwa dirinya sangat sedih kehilangan Jessica Mila. Bahkan Mischa sampai pergi ke Bali untuk menyembuhkan lukanya.

Saat bertemu Jessica Mila, Daniel pun bertanya bagaiman perasaan Mila usai putus dengan Mischa Chandrawinata. Daniel pun terkejut karena Mila mengaku tidak merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan sang mantan.

"Mischa, depresi menghilang dua Minggu ke Bali. Dan gue kaget banget sih, sampai Tuhan menyelematkan lewat mimpi dia. Terus lu di mana dan seperti apa yang lu rasakan?" tanya Daniel di kanal YouTube miliknya.

"Yang pasti aku di Jakarta aja. Aku tidak merasakan apa yang Mischa rasakan saat pisah. Aku pernah merasakan kehilangan orang, bahkan meninggal. Jadi aku merasa setelah melewati proses itu aku tahu semua orang, baik keluarga, teman, pacar bisa diambil kapanpun. Jadi aku ada di tahap serahkan sama Tuhan aja," jelas Jessica Mila.

Pacaran Berjalan Baik

Lebih lanjut Jessica Mila mengaku saat pacaran dengan Mischa, hubungannya berjalan dengan baik. Bahkan mereka sempat membicarakan tentang pernikahan.

"Saat pacaran sama Mischa semua baik-baik saja. Mungkin salah satu hubungan aku mikirin biar tetap dalam Tuhan karena tujuan serius. Aku nggak pengin salah cari pasangan hidup, aku ngerasa pada saat itu udah dengan cara yang benar. Karena sebelumnya nggak pernah tanya Tuhan dulu pacaran sama ini ok nggak," jelasnya

"Hubungan kita memang seserius itu, mengarah ke jenjang serius. Sempat ngomongin kalau nikah seperti apa jadi pasti sedih banget," tambahnya.

Libatkan Tuhan

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu melibatkan Tuhan saat menjalin hubungan dengan Mischa. Namun tak tahu kenapa akhirnya perasaannya justru berubah, ia tak bisa mencintai Mischa seperti Mischa mencintainya.

"Saat sama Mischa doa sama Tuhan. Pas di pertengahan tiba-tiba hilang perasaanku. Sedih karena aku tahu Mischa baik banget, dia seiman karena susah cari yang seiman. Ini kayaknya emang salah aku deh," tuturnya.

"Sampai bilang ke Tuhan 'kalau emang harus sama Mischa, Tuhan tolong dong buat perasaan aku benar-benar sayang ke Mischa, seperti Mischa ke aku. Karena aku tahu Mischa sayang sama aku. Aku juga nggak mau menyakiti hati dia juga'. Tapi ya nggak tahu kenapa, Tuhan punya rencana lain," tambahnya.

Dari kandasnya hubungan dirinya dengan Mischa, Jessica Mila mengambil banyak hikmah. Seperti ia jadi pribadi yang lebih dewasa dan dekat dengan Tuhan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading