Sukses

Entertainment

Terpuruk saat Putus dengan Jessica Mila, Begini Pelampiasan Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Kisah putusnya cinta antara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila akhirnya terkuak sudah. Setelah Jessica Mila, kini Mischa yang membeberkan bagaiamana kondisi ketika dirinya putus asmara beberapa waktu lalu.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Mischa menceritakan bagaimana ketika kisah asmaranya baru saja berakhir. Usai putus, Mischa mengaku langsung pergi ke Bali tanpa memberitahu siapapun.

"Waktu putus sama Mila, akhirnya gue kabur ke Bali, nggak ngomong sama siapapun, tiba-tiba hilang aja dari bumi," kata Mischa Chandrawinata baru-baru ini.

Butuh Pelarian

Kesedihan yang mendalam akibat putusnya hubungan asmara dengan Jessica Mila membuat Mischa Chandrawinata merasa butuh tempat pelarian. Dan Bali menjadi tempat yang dipilihnya untuk menyembuhkan diri sendiri.

Ia berharap di sana bisa menyenangkan diri tanpa adanya ikut campur dari orang lain. Beberapa hal dilakukannya, namun Mischa akhirnya mengaku bahwa beberapa hal tersebut merupakan langkah yang salah.

"Cuman pengin sendiri, pengin senangin diri sendiri aja, di Bali gue sendiri, dan ketemu dengan orang-orang yang nggak gue kenal sama sekali, tapi apa yang gue lakukan itu masih gue ingat banget, dan itu semuanya salah," lanjut Mischa.

Minuman Keras

Salah satu yang dilakukan oleh Mischa Chandrawinata saat melakukan pelarian ke Bali adalah menjadikan minuman keras atau minuman beralkohol. Ia berharap bisa menghilangkan rasa sakit hatinya.

Ya, Mischa berujar bahwa saat itu minuman keras menjadi cara yang dipilih untuk melupakan Mila. Ia pun merasa harus membenarkan diri atas apa yang dilakukannya.

"Gue berusaha untuk membuang semua masalah itu dengan alkohol dan berusaha untuk membenarkan diri sendiri," tandas Mischa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading