Sukses

Entertainment

3 Fakta Drama Korea Sweet Home

Fimela.com, Jakarta Drama Korea thriller berjudul Sweet Home akan tayang pada 18 Desember 2020. Sweet Home mengisahkan tentang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo yang pindah ke apartemen Green Home.

Hyun Soo memutuskan pindah ke Green Home, lantaran anggota keluarganya meninggal dunia. Ketika Hyun Soo pindah, ia menemui fenomena aneh yang menegangkan.

Pasalnya satu persatu manusia berubah menjadi monster. Akhirnya para penghuni apartemen, termasuk Hyu SOo bersatu untuk melawan monster-monster tersebut. Lantas seperti apa fakta-fakta drama Korea Sweet Home? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bertabur Bintang

Drama Korea Sweet Home ini disutradarai oleh sutradara terkenal bernama Lee Eung Bok yang karya dramanya kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya sutradara, drama Korea ini juga dibintangi oleh artis papan atas seperti Lee Jin Wook, Song Kang, Lee Do Hyuni, Lee Si Young, Go Min Si, dan Kim Nam Hee.

Dari Weebtoon Populer

Drama Korea ini diadaptasi dari weebtoon populer karya Kim Carnby. Webtoon Sweet Home mempunyai 139 episode yang sudah tamat pada 18 Juni 2020. Webtoon ini sudah dibaca 1,2 miliar kali secara global dan disukai 6 juta kali pembaca.

Ada Kisah Cinta

Drama Sweet Home disisipkan cerita cinta antara Yoon Ji Soo dengan Hyun Soo. Dalam drama ini terlihat bagaimana Yoo Ji Soo dan Hyun Soo jatuh cinta ketika berjuang melawan monster.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading