Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Akan Rayakan Natal di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu mengaku momen perayaan natal kali ini dirasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, ia dan keluarga akan merayakannya di rumah saja.

Beruntung, ketiga anaknya, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, sangat mengerti keadaan yang tak menentu seperti ini. Sehingga mereka tetap senang meski berada di rumah saja.

"Natal nggak kemana-mana di rumah aja, anak-anak ngerti," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

Buat Suasana Rumah Kental dengan Nuansa Natal

Meski begitu, Ruben Onsu tetap berusaha membuat rumahnya kental dengan nuansa Natal. Bahkan hal itu sudah mulai terasa saat ini.

"Tetap berusaha mengubah semua denah rumah nuansa natal, jadi dari sekarang nuansa natalnya udah berasa," tutur suami Sarwendah itu.

Tahun Baru di Sukabumi

Berbeda dengan natal, Ruben Onsu mengaku akan merayakan malam pergantian tahun di villa pribadinya di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Nantinya mereka akan menghabiskan waktu di daerah pegunungan.

"Tapi tahun baru rencananya kita mau ke villa di Sukabumi. Saya juga nggak berani ke mana-mana. Nanti mau sama Onyo (sapaan Bertrand Peto) aja, gimana di sana kita mau sepedaan di gunung gitu," tuturnya.

Ruben Onsu beruntung ketiga anaknya tak rewel meminta liburan yang jauh. Menurutnya saat buah hatinya tahu akan merayakan tahun baru di villa, mereka sangat senang.

"Syukurnya mereka (anak-anak) nggak banyak minta. Anak-anak saya bilangin kalau tahun baru mau ke villa saja sudah pada senang. Karena itu sudah hiburan banget buat mereka yang nggak pernah ke mana-mana ya," jelas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading