Sukses

Entertainment

BTS hingga TWICE Jadi Lineup KBS Gayo Daechukje 2020

Fimela.com, Jakarta KBS Gayo Dachukje 2020 jadi event akhir tahun yang dinanti para pecinta K-Pop. Sejumlah pengisi acara seperti BTS hingga TWICE dipastikan bakal memberi penampilan spesial di sana.

Konser tersebut sendiri akan digelar secara tapping, dan disiarkan pada 18 Desember 2020 mendatang. Sayangnya kabar terbaru menyebut jika proses tapping hari ini (17/12) tertunda lantaran ada kasus positif virus corona.

Senin lalu KBS telah memberi bocoran lineup yang akan tampil. Mereka adalah BTS, NCT, TWICE, Taemin SHINee, Jessi, Jackson Wang dan masih banyak lagi.

Konsep Kolaborasi

KBS Gayo Daechukje 2020 akan membuat konsep yang berbeda dari acara serupa. Mereka ingin menggabungkan beberapa artis untuk menjalin kolaborasi menarik.

Akan ada kolaborasi sepsial Park Jin Young dan Sunmi, lalu ada penyanyi senior Kim Yeon Ja bersama Seol Un Do. Terakhir akan ada juga perpaduan menarik Jackson Wang dan Jessi Ho yang bakal menggemparkan.

Ajang tahunan ini bakal menjadi persembahan spesial bagi penikmat K-Pop di akhir tahun. Simak informasi selengkapnya di tautan berikut.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading