Sukses

Entertainment

5 Fakta Lucu Terkait Dinda Hauw yang Tengah Hamil Muda

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah merasakan kebahagiaan. Keduanya yang tanpa pacaran lalu melangsungkan pernikahan pada Jumat (10/7/2020) lalu, mengumumkan bahwa sudah ada janin di kandungan Dinda.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube mereka, Rey Mbayang menceritakan kisah kehamilan pertama istrinya itu. Tentu saja kabar ini menjawab pertanyaan netizen yang melihat bagian perut Dinda yang tampak membuncit.

Melalui cerita yang mereka bagikan, berikut rangkuman fakta terkait hamil mudanya Dinda Hauw. Apa saja? Mari kita simak.

Usia 2 Minggu Pernikahan

Rey mengatakan bahwa ketika usia pernikahannya belum genap dua minggu, banyak netizen yang menanyakan tentang kehamilan. Tak ayal, Rey pun membelikan testpack untuk Dinda Hauw.

Dinda Bingung

Dinda Hauw pun mengaku kebingungan karena tak tahu apa yang harus dilakukannya. "Waktu dibeliin testpack pertama ama Rey, aku bingung banget sih sebenernya. Karena kan baru banget nikah," ujar Dinda.

Usai Liburan

Keduanya lalu melakukan liburan ke Labuan Bajo. Setelah liburan dari sana, Dinda merasakan badannya tidak enak, juga perutnya yang sering merasa kram. Akhirnya Dinda memutuskan melaukan test pack kedua. Namun hasilnya masih satu garis.

Karena Mimpi

Namun, Rey yang bermimpi saat tidur, langsung mencari testpack yang dibuang oleh Dinda karena hasilnya disangka negatif dengan satu garis biru saja. Namun dalam mimpinya, Rey melihat ada dua garis biru pertanda positif.

Ia pun segera mencari dan menemukan testpack tersebut. Sesuai dengan mimpinya, Rey melihat satu garis biru tegas, dan satunya lagi tampak samar.

Ke Dokter

Rey yang menyadari hal itu langsung mengajak istrinya untuk memeriksakan kandungan ke dookter. Dan ternyata, hasilnya memang positif. "Akhirnya kita ke dokter. Terus awalnya sempet dibikin deg-degan. tapi ternyata beneran positif," ujar Rey Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading