Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Menjalani Swab Test

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia masih berjuang melawan virus corona covid-19. Kebijakan pembatasan aktivitas masing dilakukan, akan tetapi beberapa kegiatan pekerjaan sudah diperbolehkan. Namun masyarakat diwajibkan untuk melakukan protokol kesehatan. Beberapa artis Indonesia melakukan swab test, pasalnya mereka masih sibuk untuk bekerja.

Ada beberapa artis Indonesia yang dinyatakan positif covid-19. Oleh karena itu, beberapa artis Indonesia memutuskan untuk melakukan swab test. Hal tersebut dilakukan agar mereka merasa tenang.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang melakukan swab test? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Raffi Ahmad

Presenter kondang Indonesia, Raffi Ahmad melakukan tes swab di rumahnya. Suami Nagita Slavina ini memanggil tenaga medis untuk melakukan swab test. Ia melakukan swab test massal untuk seluruh karyawan Rans Entertainment. Hasilnya Raffi Ahmad dinyatakan negatif covid-19.

Syahrini

Beberapa waktu lalu, Syahrini melakukan swab test. Ia dan seluruh penghuni rumahnya melakukan swab test. Hasil swab test Syahrini dan seluruh penghuni rumahnya dinyatakan negatif.

Olla Ramlan

Olla Ramlan melakukan swab test di rumahnya. Hal ini dilakukannya agar merasa tenang. "Biar hati tenang, dan ga perlu keluar rumah, hari ini memutuskan untuk tes Swab PCR dan Rapid test," tulis Olla Ramlan beberapa waktu lalu. Hasil swab test, Olla Ramlan dinyatakan negatif covid-19.

Nikita Willy

Nikita Willy dan keluarganya melakukan swab test. Ia mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Hasilnya Nikita Willy dan keluarganya dinyatakan negatif covid-19.

Nikita Mirzani

Berberapa waktu silam, Nikita Mirzani dan keluarganya melakukan swab test. Hal ini dapat dilihat di channel YouTube miliknya. Hasilnya adik dan asisten Nikita dinyatakan positif covid-19. Sedangkan Nikita Mirzani dan anak-anaknya dinyatakan negatif.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading