Sukses

Entertainment

Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Ini 3 Fakta Hubungan Asmara Mereka

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Aura Kasih. Pasalnya ia dikabarkan sudah menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. Hj. Taslimah membenarkan kabar terkait gugatan cerai yang diajukan Aura Kasih. Seperti diketahui, Aura Kasih mengajukan gugatannya pada 17 Desember lalu.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang dimasukan oleh Shahiyani Febri Wiraatmadja binti Jajad Sugiyatna sebagai penggugat melawan Erick Amaral. Telah terdaftar tertanggal 17 Desember 2020," kata Taslimah dikutip dari KH Infotainment, 18 Desember 2020.

Pada akhir 2019, sempat beredar jika rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Bahkan keduanya diketahui saling unfollow akun Instagram. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Aura Kasih, ia menyebut jika rumah tangganya baik-baik saja.

Aura Kasih dan Eryck Amaral memang jarang mengunggah foto kebersamaan di media sosial. Akan tetapi, kemesraan mereka kerap mencuri perhatian publik. Lantas seperti apa fakta-fakta jalinan asmara Aura Kasih dan Eryck Amaral. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

LDR

Jalinan asmara Aura Kasih dan Eryck Amaral bermula ketika keduanya dikenalkan oleh temannya. Bahkan Aura Kasih juga yang meminta nomor kontak Eryck terlebih dahulu. Keduanya sempat menjadi rekan kerja sebelum memutuskan untuk berpacaran. Lantaran pekerjaan, Aura Kasih dan Eryck harus menjalani LDR. Eryck berdomisili di Bangkok, Thailand sebagai model. Sedangkan Aura Kasih menetap di Indonesia sebagai selebriti.

Beda Usia 8 Tahun

Selisih usia Aura Kasih dan Eryck Amaral sempat menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya beda usia 8 tahun. Eryck lebih muda dibandingkan Aura Kasih. Meskipun demikian, akan tetapi keduanya tidak terlalu menganggap hal tersebut.

Nikah 28 Desember 2018

Sebelumnya kabar pernikahan antara Aura Kasih dan Eryck Amaral sempat jadi sorotan publik. Pasalnya keduanya tidak pernah terlihat sedang berpacaran. Tak hanya itu saja, pernikahan Aura Kasih dan Eryck digelar secara tertutup di Rumah Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Eryck memutuskan menjadi mualaf pada September 2018.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading