Cerita Adelia Wilhelmina tentang Pasha Ungu yang tak Mau Istrinya Terlalu Langsing

Anto Karibo21 Des 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 21 Des 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri yang baik, tentunya selalu ingin membahagiakan suaminya. Demikian pula dengan Adelia Wilhelmina yang berusaha tampil terbaik bagi sang suami, Pasha Ungu. Ia yang ceritanya tengah diet pun akhirnya gagal.

"Udah diet gemuk lagi berkat daddy @pashaungu_vm, disuapin terus," kata Adelia di laman Instagramnya, adeliapasha, baru-baru ini.

Pasha yang melontarkan rayuan pun tak bisa ditolak oleh Adelia. Menurut adalah hal yang paling bijak dilakukan. "Sambil bilang suaminya mau suapin harus dihargain...ya udah nurut jadinya," paparnya.

Tipikal Pasha

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/adeliapasha)

Menurut Adelia, vokalis band Ungu ini tak setuju ketika sang istri memiliki postur tubuh yang relatif kurus atau terlalu langsing. Karenanya, Adelia mengalah untuk tidak serius dalam dietnya demi suami.

Ia pun memanggil kaum ibu yang kemungkinan suaminya memiliki tipikal kesukaan seperti Pasha untuk unjuk gigi.

"Suami gak setuju kekurusan....ada yang sama suami gak setuju kalau badan istrinya kekurusan? @pashaungu_vm," paparnya.

Komentar Netizen

[Fimela] Pasha Ungu
Pasha Ungu (Instagram/pashaungu_vm)

Sebagian besar netizen pun mengatakan bahwa ukuran tubuh Adelia sudah pas. Mereka pun setuju dengan Pasha yang menginginkan supaya Adelia tak perlu lagi melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

"Uhhhh Soo sweet banget Daddy šŸ˜ udah sgtu aja mam udah pas kalo menurut Hana mah," papar akun bernama hanna_pashadelia.

"Aku setuju kalau kemarin kekurusan. Gak enak liatnya. Kak pasha juga pasti paling tau tentang," tandas akun rasaninaseptiani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓