Sukses

Entertainment

5 Lagu Terbaru Bernuansa Natal dan Tahun Baru 2020

Fimela.com, Jakarta Suasana Natal semakin terasa di pekan ketiga bulan Desember 2020. Meski banyak hal tak terduga mewarnai sepanjang tahun, nuansa akhir tahun yang penuh kasih selalu dinanti.

Biasanya momen Natal identik dengan lagu-lagu yang mengiriginya. All I Want For Christmas is You tentunya sudah jadi anthem wajib yang menandai datangnya Natal dan pergantian tahun.

Namun selain lagu-lagu yang sudah legendaris, beberapa artis juga meramaikan suasana Natal dengan karya mereka. Berikut sejumlah rilisan baru untuk Sahabat Fimela yang merayakannya.

Jonas Brothers

Merayakan Hari Natal rasanya kurang lengkap tanpa berkumpul dengan orang-orang terkasih. Kompak sebagai keluarga, Jonas Brothers juga berhasil meniti karier mereka di musik.

Di tahun 2020 ini Joe, Kevin dan Nick Jonas menghadirkan tembang manis bertajuk I Need You Christmas. Mereka juga menyertakan artwork berupa foto masa kecil mereka yang menggemaskan.

Liam Payne - Naughty List feat. Dixie D'Amelio

Vibe berbeda coba dihadirkan member One Direction, Liam Payne di single Natal-nya. Ia merilis single catchy bertajuk Naughty List pada pekan kedua bulan Desember.

Lebih spesialnya lagi, ia juga melibatkan rekan kolaborasi menarik. Liam bernyanyi bersama bintang TikTok kenamaan, Dixie D'Amelio yang juga aktif di dunia musik.

Ava Max - Christmas Without You

Penyanyi Ava Max juga turut memeriahkan Natal 2020 dengan single terbaru. Sebuah track bergenre pop elektronik berjudul Christmas Without You.

Lagu ini sendiri sudah dirilis dua bulan sebelum Natal datang. Antara sedih dan senang, lagu ini cocok bagi kamu yang tak bisa bertemu dengan orang tersayang di momen Natal.

Dolly Parton - Christmas Is ft. Miley Cyrus

Dua penyanyi ikonik di dunia musik melangsungkan kolaborasi spesial menyambut Natal. Mereka adalah lady rocker Dolly Parton yang merilis lagu bersama Miley Cyrus.

Mereka menyuguhkan tembang yang syahdu dengan vokal masing-masing yang berkarakter. Christmas Is juga memuat lirik yang dalam, dibalut dengan iringan musik country khas Amerika Serikat.

NIKI - Hallway Weather

Rising star yang meraih karier cemerlang di tahun 2020, Niki Zefanya juga turut menikmati suasana Natal dengan lagu baru. Dengan musikalitasnya, NIKI menghadirkan single berjudul Hallway Weather yang menyejukkan.

Itulah tadi beberapa lagu baru untuk menyambut suasana Natal di tahun 2020. Mana tembang yang paling mengena di hatimu?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading