Sukses

Entertainment

10 Pemain Drama Korea Sweet Home yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Serial thriller Korea Sweet Home akhirnya tayang mulai hari ini di Netflix. Menyorot sebuah fenomena mengerikan di mana manusia dapat seketika berubah menjadi monster, serial ini mengikuti sekelompok penghuni sebuah apartemen yang berjuang untuk bertahan hidup sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka.

Sambil bersiap menyambut berbagai ketegangan di Sweet Home, berikut ini adalah para karakter dan pemerannya.

Song Kang 

Song Kang berperan sebagai Hyun-su, sosok laki-laki penyendiri yang pindah ke apartemen Green Home setelah mengalami sebuah kejadian tragis. Hal ini tentunya menjadi sebuah transformasi bagi Song Kang yang sebelumnya dikenal lewat karakternya yang tampan di Love Alarm, Hwang Sun Oh.

Anda mungkin juga pernah melihat penampilan debutnya di The Liar and His Lover, di mana Song Kang berperan sebagai sosok yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

 

Lee Jin Uk

Aktor Lee Jin Uk berperan sebagai Pyeon Sang-wook yang misterius dan berperawakan galak di Sweet Home. Jika Anda ingin melihat sisi lain dari Jin Uk, coba saksikan Voice S2 di mana ia berperan sebagai seorang detektif pintar bernama Do Kang Woo yang menyelesaikan kasus kejahatan lewat sudut pandang seorang kriminal. Penampilannya yang berbeda di Sweet Home pasti akan membuat Anda pangling!

 

Lee Si Young

Lee Si Young merupakan pilihan pertama dan satu-satunya sutradara Lee Eung Bok untuk karakter sang mantan pemadam kebakaran Seo Yi Kyung. Dikenal akan kemampuan laga dan tinjunya, tak heran jika Yi Kyung menjadi pejuang andalan dalam melawan monster Sweet Home. Lee Si Young juga pernah memperlihatkan kehebatan aksinya di drama The Guardians bersama dengan Kim Young Kwang.

 

Lee Do Hyun

Lee Do Hyun mengambil karakter yang berbeda dari biasanya dengan berperan sebagai Lee Eun Hyeok. Tidak hanya menjadi kakak laki-laki yang penuh perhatian, kepintarannya juga membuat Eun Hyeok dipercayai untuk memimpin para penghuni Green Home setelah munculnya fenomena monster.

Lee Do Hyun sendiri memulai aktingnya lewat Prison Playbook, sebelum tampil di berbagai drama seperti Still 17 dan Clean with Passion for Now. Perannya sebagai Go Cheong Myeong di Hotel Del Luna berhasil membuat dirinya semakin populer di kalangan para penggemar drama Korea.

Kim Nam Hee

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan sutradara Lee Eung Bok untuk serial Mr. Sunshine, kini Kim Nam Hee tampil sebagai guru bahasa Korea yang religius dan terampil memainkan pedang bernama Jung Jae Heon di Sweet Home. Anda mungkin juga pernah mengenal Kim Nam Hee lewat perannya sebagai karyawan yang culun di Search WWW.

Ko Min Si

Dalam serial Sweet Home, Ko Min Si kembali dipertemukan dengan Song Kang yang menjadi lawan mainnya di Love Alarm. Dia berperan sebagai Lee Eun Yu, adik dari Lee Eun Hyeok yang tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk menjadi balerina.

Sebelum bermain di Love Alarm, Ko Min Si juga pernah berperan sebagai putri dari dua petugas polisi di serial Live.

Park Kyu Young

Park Kyu Young telah memainkan karakter-karakter yang sangat beragam, seperti perawat yang jatuh cinta pada Kim Soo Hyun di It's Okay to Not Be Okay, adik perempuan yang lugu di The Nokdu Flower, pewaris kaya di Romance Is a Bonus Book, dan karakter yang keras kepala di The Third Charm.

Kali ini ia berperan sebagai Yoon Ji Su, seorang pemain bass yang ramah dan menggunakan pemukul baseball sebagai senjata andalannya di Sweet Home.

Go Youn Jung

Go Youn Jung mengawali kariernya sebagai model dan tampil di berbagai iklan, sebelumnya akhirnya masuk ke dunia akting tahun lalu lewat drama He Is Psychometric. Anda juga dapat menyaksikan penampilannya di The School Nurse Files sebagai seorang siswa dari sekolah lain. Go Youn Jung berperan sebagai Park Yu Ri di Sweet Home, perawat dari Mr. An yang membantu para penghuni apartemen yang terluka.

 

Kim Gap Soo

Kim Gap Soo berperan sebagai An Gil Seop, seorang pria tua dengan kesehatan yang kurang baik, namun tetap berani melawan monster. Dia adalah sosok yang ramah kepada semua orang dan sangat peduli kepada Yu Ri. Sebagai aktor senior, Anda mungkin mengenalnya dari berbagai drama lainnya, seperti Hospital Playlist, Chief of Staff, Whisper, dan The K2.

Kim Sang Ho

Kim Sang Ho juga merupakan aktor yang akan terlihat familiar di kalangan para penggemar drama Korea. Karya-karyanya termasuk Kingdom, Missing 9, Bring It On, Ghost, Lucky Romance, dan Doctor Stranger.

Dalam serial Sweet Home, Kim Sang Ho berperan sebagai Han Du Sik yang harus menggunakan kursi roda setelah mengalami kecelakaan di masa lalu. Du Sik membantu para penghuni dengan menciptakan senjata yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari monster.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading