Sukses

Entertainment

Kaleidoskop 2020: Pernikahan Artis Indonesia dan Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa saat ini sudah berada di ujung tahun 2020. Di 2020 ini menjadi tahun yang berbeda, lantaran adanya pandemi virus Corona Covid-19 yang merebak di Indonesia dan dunia. Meskipun demikian, tahun ini juga membahagiakan bagi beberapa artis Indonesia dan mancanegara. Pasalnya beberapa artis Indonesia dan mancanegara memutuskan untuk menikah di tengah pandemi virus Corona Covid-19.

Tentu saja pernikahan mereka dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang berlaku. Akan tetapi hal itu tidak mengurangi kebahagiaan dan kesakralan pernikahan yang dilangsungkan oleh para artis Indonesia dan mancanegara ini.

Lantas siapa saja artis Indonesia dan mancanegara yang melangsungkan pernikahan di 2020 ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bunga Jelitha

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 Maret 2020. Akan tetapi pasangan ini memutuskan untuk menunda resepsi pernikahan hingga waktu yang belum ditentukan karena pademi virus Corona Covid-19.

Eddies Adelia

Eddies Adelia menikah lagi dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan pada 25 Maret 2020. Walaupun digelar di tengah pandemi Covid-19 dan hanya dihadiri 20 orang, penrikahan pasangan ini berlangsung sakral.

Adly Fairuz

Adly Fairuz menikah dengan kekasihnya, Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020. Lantaran menikah di tengah pandemi Covid-19, Adly memilih untuk menggelar pernikahan secara tertutup.

Dinda Hauw

Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020. Acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang digelar secara virtual dan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta resmi menikah dengan kekasihnya, Razi Bawazler pada 18 April 2020. Vebby Palwinta dan Razi melakukan ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Menikah di tengah pandemi, ibunda Vebby, Sunita mengatakan pernikahan putrinya dan Razi hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Angelica Simperler

Angelica Simperler dan Rico Daeng resmi menikah pada 20 Juni 2020. Angelica Simperler menegaskan jika pernikahannya dengan Rico Daeng dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan selama pandemi virus Corona Covid-19.

Tara Basro

Tara Basro sempat membuat publik heboh lewat kabar pernikahannya dengan Daniel Adnan di Wot Batu pada 17 Juni 2020. Menikah di tengah pandemi virus Corona Covid-19, Tara Basro harus melakukan tes rapid kepada seluruh tamunya.

Nikita Willy

Nikita Willy da Indra Priawan resmi menikah pada 16 Oktober 2020. Menggelar acara pernikahan di tengah pandemi virus Corona Covid-19, Nikita Willy dan Indra hanya mengundang 30 orang saja. Para tamu yang hadir wajib menjalani rapid test terlebih dahulu. Para petugas yang mengenakan APD tampak bersiap di pintu masuk.

Kevin Aprilio

Kevin Aprilio resmi menikah dengan kekasihnya, Vicy Melanie pada 25 Juni 2020 di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta. Pernikahan ini digelar dengan memperhatikan protokol ksesehatan. Pernikahan Kevin Aprilio sempat beberapa kali tertunda lantaran pandemi virus Corona Covid-19.

Sherina

Sherina Munaf resmi menikah dengan Baskara Mahendra Putra pada 3 November 2020. Menggelar pernikahan di tengah pandemi virus Corona Covid-19, Sherina dan Baskara tak mengundang banyak orang di pernikahannya.

Sule

Sule dan Nathalie Holcher melakukan pernikahan pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat shalat.

Adipati Dolken

Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah pada 18 Desember 2020. Adipati dan Canti sudah melangsungkan lamaran pada 18 September 2020. Kabar pernikahan Adipati dan Canti sudah berembus sejak akhir November lalu.

Junjin SHINHWA

Junjin SHINHWA menyusul rekannya, Eric untuk membangun bahtera rumah tangga. Ia mengungkapkan jika dirinya akan segera menikah dengan kekasihnya yang sudah lama berpacaran dengannya. Kabarnya kekasih dari Junjin adalah seorang pramugari. Pernikahan mereka melangsungkan acara pernikahan pada 4 September 2020.

Hyelim ex WONDER GIRLS

Usai muncul dalam acara Don't Be Jealous, Hyelim ex WONDER GIRLS mengumumkan jika ia akan menikah dengan kekasihnya. Pria beruntung itu adalah atle Taekwondo bernama Shin Min Chul. Hyelim dan Shin Min Chul resmi menikah pada 5 Juli 2020.

So Ji Sub

So Ji Sub resmi menikah dengan reporter Jo Eun Jung pada 6 Juli 2020. Pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana tanpa melakukan resepsi pernikahan. Sebagai gantinya, pasangan ini mendonasikan sejumlah uang untuk membantu pendidikan anak-anak.

Changmin TVXQ

Tidak lama setelah dikabarkan punya kekasih, Changmin TVXQ mengumumkan akan segera menikahinya. Diketahui bahwa upacara pernikahannya berlangsung pada 25 Oktober 2020. Changmin TVXQ menikah dengan perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson dan kekasihnya, Colin Jost menikah pada Oktober 2020. Pernikahan ini sendiri diumumkan pada 29 Oktober 2020 waktu setempat. Pernikahan Scarlett Johansson dan Colin Jost digelar secara tertutup dan mengikuti protokol covind-19.

Emma Stone

Kabar pernikahan Emma Stone dan Dave McCary sudah berhembus sejak Mei lalu. Paparazi memergoki pasangan ini terlihat mengenakan cincin emas yang sama di jari manis ketika mereka sedang jalan-jalan di Los Angeles pertengahan September 2020. Dilansir dari Entertainment Tonight, keduanya sudah menikah walaupun tidak diketahui tanggal pernikahannya.

John Cena

John Cena dan Shay Shariatzadeh menikah di Tampa, Florida pada 12 Oktober 2020. Pasangan ini sudah menjalin asmara sejak Maret 2019.

Lily Allen

Lily Allen dan David Harbour resmi menikah 7 September 2020. Keduanya baru mengumumkan resmi menjadi suami istri pada 9 September 2020. Pasangan ini memilih tema pernikahan 1960-an.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading