Sukses

Entertainment

Peduli Covid-19, Ivan Gunawan Berikan 1000 Hand Sanitizer untuk Pasien di Wisma Atlet

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 masih berlangsung dan jumlah pasien positif pun terus bertambah membuat hati kecil presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tergerak melakukan aksi sosial.

Sebagai wujud syukur jelang hari ulang tahunnya yang ke-39 dan juga bertepatan dengan 3 tahunnya mendirikan bisnis Ivan Gunawan Cosmetics, Ivan dan yayasan Dunia Mega Bintang miliknya, mendonasikan 1000 hand sanitizer ke wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Saya sangat peduli dengan Covid, dan kebetulan di bulan ini adalah bulan ulang tahun saya sekaligus ulang tahun ke-3 Ivan Gunawan Cosmetic. Maka saya Bersama Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Mega Bintang membagikan 1000 hand sanitizer di Wisma Atlet sebagai bentuk kepedulian kami," ujar Ivan Gunawan seperti rilis yang diterima FIMELA.

Saat penyerahan 1000 hand sanitizer, Ivan juga ditemani oleh Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharisma dan Miss Intercontinental Indonesia 2020 Bella Aprilia Sant. Prosesi penyerahan pun dilakukan sesuai protokol kesehatan lengkap.

"Sebelum ke sini kita sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Baik dari tim kita sendiri maupun yang menerima kami di Wisma Atlet. Kami datang dengan menggunakan atribut sesuai protocol kesehatan dan tetap jaga jarak satu sama lain," tutur Ivan Gunawan.

Alasan Pilih Wisma Atlet

Wisma Atlet Kemayoran sengaja dipilih Ivan Gunawan sebagai tempat untuk menyumbangkan Hand Sanitizer, karena menurut Ivan banyak pasien covid-19 tertampung di rumah sakit darurat Corona ini.

"Hand sanitizer merupakan salah satu hal yang penting untuk menjaga kebersihan. Dan kebetulan dari Ivan Gunawan Cosmetics memproduksi itu. Jadi kita berikan ke Wisma Atlet, karena disini hampir setiap hari ada pasien baru Covid. Semoga hand sanitizer ini berguna bagi pasien dan tenaga Kesehatan di sini," katanya.

Terkait dengan jumlah pasien covid-19 yang terus bertambah di Indonesia, Ivan mengimbau agar semua masyarakat dapat menjaga diri dari virus tersebut dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Sampai saat ini korban covid-19 terus bertambah. Saya imbau kepada masyarakat untuk tetap jaga diri. Pakai masker, jaga kebersihan , jaga jarak dan tetap patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Kalau harus keluar, penuhi semua syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tuturnya.

Akan Memberikan 3000 Sembako

Usai menyumbangkan 1000 hand sanitizer, berikutnya sebagai rangkaian rasa syukur terhadap ulang tahunnya pada 31 Desember mendatang, ivan berencana membagikan 3000 sembako untuk masyarakat Bali. Ia pun menjelaskan alasannya memilih Pulau Dewata itu.

"Aku rencana menghabiskan tahun baru di Bali. Sebagai bentuk rasa syukur aku pribadi kepada Tuhan, aku mau membagikan 3000 paket sembako kepada masyarakat di sana. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang berat banget," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading