Sukses

Entertainment

Jalani Proses Cerai, Aura Kasih sebut Hubungannya dengan Eryck Amaral Masih Baik

Fimela.com, Jakarta Aktris Aura Kasih baru saja menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski dalam proses pisah, namun ia menegaskan jika hubungan mereka masih terjalin sangat baik.

Bahkan, perempuan berdarah Bandung itu mengaku masih tetap menjaga komunikasi dengan sang suami. Ia mengatakan, keputusannya untuk berpisah sudah dibicarakan dan disetujui secara verbal oleh dua belah pihak.

"Kita sih baik-baik aja, aku sering video call sama Eryck, abis itu juga aku bilang sama Eryck, 'if you want come gitu ke Indonesia boleh-boleh aja, terus kabarin kita tetep family'. Jadi kita pisah baik-baik," kata Aura Kasih pada awak media, Jumat (18/12/2020).

Banyak Faktor

Mengenai alasan utama dirinya mengajukan gugatan cerai, Aura Kasih tak mengungkap secara rinci. Namun ia memastikan ada beberapa faktor yang akhirnya membuat perpisahan dianggap jalan terbaik untuk masa depan masing-masing.

"Memang banyak faktor yang udah nggak bisa (sama-sama) gitu. Dan Eryck-nya juga lagi meniti karir juga di Bangkok, ya tidak memungkinkan juga untuk pulang. Ya aku pikir kita ngobrol bareng-bareng, mungkin ini yang terbaik buat kita, ini obrolan bareng bareng. Tapi kita baik-baik aja, kita tetep family, nggak ada yang saling benci," paparnya.

Sepakat

Tak hanya dari satu pihak, menurut Aura Kasih, pihak Eryck Amaral juga memang sudah sepakat untuk berpisah. Ia menegaskan jika akan tetap menjalin silaturahmi dengan sang mantan suami meski nantinya tak ada lagi ikatan pernikahan.

"Semalam kita masih video call dan ngobrol, 'nggak apa-apa kan aku urus perceraian ini?', Dia bilang nggak apa-apa. Kapanpun Eryck bisa datang ke Indonesia untuk bertemu Bella, bisa stay di rumah aku, nggak apa-apa," pungkas Aura Kasih.

Saksikan Video pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading