Sukses

Entertainment

Aktivitas Aghniny Haque Saat di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya cerita tersendiri selama masa pandemi Covid-19. Terbatasnya mobilitas dan pola hidup yang tiba-tiba berubah tak ayal membuat banyak orang melakukan adaptasi baru, seperti halnya Aghniny Haque.

Aktris 23 tahun itu mengakui harus banyak melakukan penyesuaian diri di masa-masa awal pandemi Covid-19 terjadi. Berkurangnya aktivitas syuting dan kegiatan lainnya di luar rumah membuatnya belajar banyak hal, salah satunya memasak.

"Aku banyak belajar dari pandemi. Aku yang suka beli makan di luar akhirnya belajar masak sendiri di rumah. Terus aku jadi sering latihan (Taekwondo), sehari 2 kali untuk membunuh waktunya yang lumayan banyak ini," ungkap Aghniny Haque saat berbincang di Fame Talks bersama FIMELA, beberapa waktu lalu.

Cari Kesenangan

Selain itu, guna mengusir rasa stres akibat adanya batasan aktivitas luar rumah di masa awal pandemi, pemain film Generasi 90an: Melankolia itu pun punya cara sendiri untuk mencari kesenangan selama di rumah. Salah satunya ialah menonton film dan mendengarkan musik-musik kesukaan.

"Nonton film, dengerin musik yang seneng-seneng setiap hari biar nggak stress. Kita harus tetep sehat pikiran dan hatinya, jadi berusaha nyenengin diri tuh penting banget," terangnya.

Bersyukur

Dan dengan aktivitas yang terbatas selama berbulan-bulan di rumah, Aghniny Haque bersyukur bisa melewati itu semua. Baginya, selalu ada hikmah di balik kondisi yang tidak menyenangkan seperti pada saat masa-masa awal pandemi Covid-19.

"Kalau kita happy imunnya kan bagus, jadi lebih sehat, lebih cantik juga. Bersyukur sudah bisa bertahan, udah Alhamdulillah," tandas Aghniny Haque.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading