Tangis Adipati Dolken Pecah Usai Resmi Nikahi Canti Tachril

Syifa Ismalia21 Des 2020, 21:45 WIB
Diperbarui 21 Des 2020, 21:46 WIB
Adipati Dolken resmi nikahi Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken secara blak-blakan mengaku sempat meneteskan air mata usai resmi menikahi kekasihnya, Canti Tachril di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020. Awalnya pria yang kerap disapa Dodot itu bercerita bahwa dirinya sangat tegang saat menjalani prosesi ijab kabul. Namun untungnya keluarga serta sahabatnya selalu mendukungnya.

"Situasi tanggal 18 ijab kabul yang pasti ini pengalaman yang sangat bikin gue deg-degan banget karena semua orang melihat ke arah gue. Tapi gue bersyukur dengan adanya keluarga, dan teman beberapa yang lihat acara itu sendiri," kata Adipati Dolken saat konferensi pers secara virtual, Senin (21/12/2020).

Adipati juga mengatakan sempat menangis di acara pernikahannya kala itu. Bukan air mata kesedihan, tetapi menurutnya air mata kebahagiaan untuk memulai hidup baru. "Gue tegang banget karena sendirian (Canti masih diumpetin dulu). Deg-degan karena bentar lg gue jd suami, berumah tangga dan akan mendapatkan kebahagiaan. Gue sempet menetaskan air mata, bahkan nangis bahagia," jelas Adipati Dolken.

Perasaan Canti Tachril Saat Akad Nikah

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril
Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (ist)

Di acara yang sama, Canti Tachril juga mengaku sempat deg-degan seperti yang dirasakan sang kekasih. Namun ia yakin, Adipati bisa melakukan ijab kabul dengan baik tanpa ada kesalahan.

"Waktu itu perasaanku sama sih kayak Dodot. Dodot sendiri pas akad nikah karena aku diumpetin dulu. Pas di balik layar nggak bisa apa-apa nggak bisa diajak bercanda. 'kamu pasti bisa melakukan ini sendirian'. Dan dia berhasil," timpal Canti Tachril.

Tak Mudah Nikahi Canti Tachril

Adipati Dolken Nikahi Canti Tachril
Adipati Dolken resmi nikahi Canti Tachril. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut Adipati Dolken menuturkan bukan hal yang mudah untuk dirinya menikahi pujaan hatinya itu. Pasalnya ayah Canti menginginkan agar pemain Teman Tapi Menikah ini bisa lebih meningkatkan keimanannya sebelum menjadi imam.

"Intinya nggak mudah menikahi Canti karena ada syaratnya. Salah satunya agama sih. Keluarga Canti cukup kuat untuk itu. Yang pasti memang bapaknya secara khusus meminta gue untuk bisa mengimami Canti. Jujur agama gue kurang baik dengan gue hidup sendiri kemarin dan gue belajar untuk jadi imam yan lebih baik lagi," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓