Perasaan Adipati Dolken Saat Kedua Orangtua Tak Hadir di Pernikahannya

Syifa Ismalia22 Des 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 22 Des 2020, 15:24 WIB
Adipati Dolken Nikahi Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020. Namun sayangnya momen bahagia itu tidak dihadiri kedua orangtua Adipati Dolken.

"Nyokap nggak datang, lewat video call aja dipegangin sama Astrid (manajer)," kata Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Ibunda Adipati Dolken disebut terjebak lockdown di Jerman. Terpaksa, tiket yang sudah dibeli untuk ke Indonesia di refund.

"Udah beli tiket ternyata Jerman lockdown lagi, jadi ya udah tiketnya di refund aja. Baju dan semua kebutuhan di sini udah disiapkan semua tadinya buat nyokap, tapi ternyata tidak memungkinkan dia ke Indonesia," ujar Adipati Dolken.

Ayah dan Kakak Juga Tak Hadir

Adipati Dolken resmi nikahi Canti Tachril
Adipati Dolken resmi nikahi Canti Tachril. (Foto: Istimewa)

Tak hanya ibunda saja yang berhalangan hadir, sang ayah dan Kakak rupanya juga tidak bisa datang di hari pernikahannya. Tetapi hal itu tak membuatnya berkecil hati.

"Yang nggak bisa datang nyokap, bokap dan kakak gue. Buat gue, ketidakhadiran mereka nggak jadi masalah besar karena mereka mendoakan gue," beber Adipati Dolken.

Adipati mengaku sebenarnya ada perasaan sedih karena di hari bahagianya keluarga intinya tak bisa hadir. Namun, hal itu hanya selintas karena ia tahu dari awal keluarganya selalu mendukung dan mendoakan pernikahannya.

"Sedih sih tipis diantara mereka nggak datang tapi support mereka itu jauh lebih baik lagi. Kakak gue di DC, Amerika, nyokap di Jerman. Bokap di luar kota dan dia kurang fit, jadi daripada kenapa-kenapa di situ aja," ungkapnya.

Bahagia Keluarga Hadir di Video Call

7 Potret Pernikahan Adipati Dolken dan Cantri Tachril Pakai Adat Jawa
Pernikahan Adipati Dolken dan Cantri Tachril (Sumber: Instagram/dorotheatoemion)

Terlepas dari semua itu, keluarga Adipati kompak menyaksikan pernikahannya melalui video call grup. Pria 29 tahun ini pun mengaku sangat bersyukur dengan semuanya.

"Tapi buat gue dengan kondisi jam berbeda mereka nyempetin menyaksikan gue. Beda jam, tapi mereka bangun buat nonton gue. Itu cukup banget dan berharga banget, mengalahkan kesedihan gue," jelas Adipati Dolken.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓