Sukses

Entertainment

Agnez Mo Siapkan Banyak Aspek Spesial Dalam Penampilannya di HUT ke-26 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi nomor 1 di Indonesia, Indosiar menghadirkan banyak musisi untuk hajatan tahunannya dalam rangka perayaan ulang tahun ke-26 10 dan 11 Januari 2021 mendatang. Dari sekian banyak nama, penampilan Agnez Mo menjadi salah satu yang layak dinantikan.

Sedianya, Agnez Mo akan tampil di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa pada Senin, 11 Januari 2021. Penyanyi yang sedang berkarier di Amerika Serikat itu pun menjanjikan sebuah penampilan spesial.

"Yang pasti seperti biasanya, aku pasti ada dancer dan band. Akan ada aransemen-aransemen yang kita bikin spesial pastinya, ada string aransemennya. Jadi secara musikalitasnya emang something special buat Indosiar," kata Agnez Mo dalam konferensi pers secara virtual, Senin (21/12/2020).

Segmen Khusus

Seolah menyambut antusiasme Agnez Mo dalam penampilannya di HUT Indosiar ke-26, pihak penyelenggara pun menyiapkan satu segmen khusus untuk sang diva. Nantinya, Agnez Mo akan menyanyikan sejumlah lagu dari berbagai genre, baik yang populer di Indonesia maupun lagu internasionalnya.

"Aku akan nyanyi lagu slow dan up beat langsung (dalam satu segmen tersebut)," terang Agnez Mo.

Mulai Persiapan

Dan, guna memaksimalkan penampilannya nanti, Agnez Mo pun mengaku sudah memulai untuk melakukan persiapan-persiapan. Meski agak terhambat pandemi Covid-19, namun ia menegaskan jika semuanya berjalan secara lancar untuk penampilan spesialnya di HUT ke-26 Indosiar.

"(Persiapan) Yang susah saat pandemi ini, apalagi saya banyak personelnya mulai dari dancer sampai band, memang ada kesulitan yang biasanya bisa latihan 10 kali, ini harus dibatasi. Terus soal aransemen lagu yang tadinya langsung di studio, sekarang lewat facetime atau zoom, itu yang bisa bikin lebih lambat. Tapi meeting-meeting, diskusi-diskusi sudah berjalan," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading