Sukses

Entertainment

Tiara Andini Siap Keluarkan Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Semenjak memiliki predikat sebagai seorang jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Andini atau Tiara Idol mulai sukses melebarkan sayap di berbagai bidang entertainment lain. Ia pun banyak didaulat menjadi pembawa acara ataupun bintang tamu.

Ia pun selalu bisa meramaikan suasana. Keseruan Tiara Andini dalam acara Idol Update kala mendapat pertanyaan dari pengguna tampak sangat menyenangkan. Tiara ketika itu mendapatkan pertanyaan dari salah satu penggemar mengenai lagu terbaru.

“Titi kapan keluar lagu lagi?” tanya penggemar dengan user id Isma. Tiara pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut. “Aku mau keluarin single lagi waktu, nanti” jawab Tiara.

Adanya Perbedaan

Di tengah perbincangan, Rizky Danto, sang pembawa acara menanyakan kepada Tiara Andini tentang apa yang ngerasa perubahan drastis pada dirinya, sebelum dan sesudah ikut dalam gelaran Indonesian Idol.

“Hhhmm, apa ya.. sebelum Idol mungkin aku dulu bisa jalan-jalan ke mana-mana, bebas gitu kan, mau pake make-up mau engga, ya bebas mungkin orang juga engga kenal, engga memperhatikan," ucapnya.

"Kalo sekarang kan aku pasti sadar diri, kayak aku uda di sorot, uda orang mungkin uda lebih banyak yang kenal dari pada dulu, jadi harus memperhatikan penampilan aku juga, begitu” jawab Tiara santai.

Komentari Idol

Indonesia Idol Special Season semalam sudah masuk pada babak Live Show atau Showcase part 3. Tiara Andini runner up Indonesia Idol X memuji kontestan Idol saat ini yang menurutnya keren-kerendalam acara Idol Update tersebut.

Salah satu kontestan yang dinilainya keren adalah temannya dari daerah asalnya yaitu Jember, yang bernama Nabila Vinsky Astari. “Keren-keren loh, karena ada salah satu teman aku juga dari Jember” ungkap Tiara Andini.

Semua perbincangan Tiara Andini dapat disaksikan dalam program Idol Update, eksklusif hanya di RCTI+. Acara yang dipandu oleh Rizky Danto akan memberikan update teranyar tentang Indonesian Idol.

Setelah melihat beberapa cuplikan dari Indonesian Idol Special Season Tiara pun, selain memuji kontestan juga memberikan komentar terhadap juri Indonesia Idol. “Ganteng banget bang Judika yaampun, maksudnya peserta nya juga keren-keren suaranya,” tandas Tiara Andini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading