Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim Sambut Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Sajian musik menarik hadir dalam lagu berjudul Simfoni Rindu. Komposisi bernuansa disko pop tersebut dibawakan oleh Diskoria yang berkolaborasi apik dengan Fathia Izzati dan Joe Taslim.

Project ini merupakan bagian dari campaign GoPay, terinspirasi dari harapan-harapan yang terangkum dalam #2021Wishes. Ketiga musisi ini pun memberi sentuhan manis sebagai penutup tahun 2020 yang penuh tantangan ini.

Diskoria dikenal dengan alunan musiknya yang membawa kembali kejayaan di era 80an. Dengan perpaduan vokal Fathia dan Joe, kolaborasi tak terduga ini pun jadi bingkisan yang mengesankan.

Sang Aktor Unjuk Suara Merdu

Ini memang bukan kali pertama Joe Taslim menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Ia antusias untuk terlibat di project ini, terutama untuk menghibur masyarakat menyambut tahun 2021.

"Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita," tutur Joe Taslim baru-baru ini.

Sambut 2021 dengan Semangat

Project ini juga ingin memberi semangat positif untuk menyambut datangnya tahun 2021. "Kami berkolaborasi dengan Diskoria, Fathia, dan Joe Taslim lewat lagu agar pesan positif tersebut dapat semakin menyebar ke masyarakat,” ujar Head of Marketing GoPay, Fibriyani Elastria.

Dalam proses penciptaan lagunya, Diskoria menuangkan beberapa curhatan yang dirasakan selama pandemi. Meski terasa berat, selalu ada semangat untuk bangkit dan melihat dengan visi yang positif ke depannya.

"Semoga saat mendengar lagu ini, meski banyak hal tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan melewati pandemi untuk menyambut 2021 yang lebih baik," kata Diskoria.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading