Adipati Dolken dan Canti Tachril Tunda Bulan Madu

Syifa Ismalia24 Des 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2020, 18:00 WIB
[Fimela] Adipati Dolken dan Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah berencana akan berbulan madu ke Bali dan Banyuwangi. Meski begitu, ia memastikan akan menundanya dalam waktu dekat.

"Plan kita ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu," ucap Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

 

 

 

7 Momen Resepsi Adipati Dolken dan Canti Tachril, Romantis di Pinggir Pantai
Adipati Dolken dan Canti Tachril (Sumber: Instagram/adipati)

Menurut mereka, efek pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir membuat regulasi di bandara semakin rumit. Karena itulah keduanya memilih untuk tetap tinggal di Bangka Belitung selagi menunggu momen bulan madu.

"Kita ada plan honeymoon, tapi regulasi bandara dan daerah berubah-berubah karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya," katanya.

"Kenapa kita masih stay di Belitung sekarang karena menikmati dulu deh. Karena kemarin cuma acara kan belum sempet jalan-jalan, jadi istirahat dulu di sini, nikmatin dulu," jelas Adipati Dolken.

Tak Tunda Momongan

[Fimela] Adipati Dolken dan Canti Tachril
Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/adipati)

Ditanya mengenai momongan, keduanya mengaku tidak akan menundanya. Namun dalam waktu dekat mereka ingin menghabiskan waktu berdua terlebih dahulu.

"Kita sih nggak nunda tapi nggak buru-buru juga, sedikasihnya aja, dikasih alhamdulillah banget, belum juga alhamdulillah berarti masih bisa pacaran," tutur Adipati.

Belum Lama Pacaran

[Fimela] Adipati Dolken dan Canti Tachril
Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/cantitachril)

Adipati Dolken dan Canti Tachril terbilang baru dalam menjalin hubungan. Bahkan baru dua bulan berpacaran, Dodot, begitu sapaan Adipati langsung melamar kekasihnya.

"Pacaran baru akhir Desember tahun lalu. Saya ngajakin nikah, ngelamar Februari. Tadinya mau tunangan Agustus tapi belum kondusif akhirnya baru bisa September dan akhirnya nikah 18 Desember," tambahnya.

Seperti diketahui, Adipati Dolken dan Canti Tachril baru saja menikah pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung secara intimate. Kala itu, Adipati memberikan emas 32 gram sebagai maskawin untuk sang pujaan hati.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓