Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan, Lee Jeong Hoon Beri Cincin Berlian untuk MoA

Fimela.com, Jakarta Presenter Lee Jeong Hoon dan istrinya, Monique Oktaviani atau MoA baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-3. Sebagai bentuk perayaan, Lee pun memberikan hadiah spesial untuk sang istri.

Lewat kerjasamanya dengan Diamond & Co Jewerly, Lee akhirnya bisa menghadiahi istrinya sebuah cincin berlian yang didesain khusus untuk perayaan ulangtahun pernikahannya. Bernama Promise Ring, sepasang cincin tersebut pun dibuat dengan desain yang tak biasa dan penuh makna.

"Kebetulan kemarin anniversary kita yang ketiga, jadi tahun ketiga ini aku bisa kasih anniversary ring lagi tapi yang lebih simpel, lebih modern, lebih fesyen, akhirnya kita bikin Promise Ring. Promise Ring ini kita kayak janji lagi, kita udah 3 tahun nikah semoga kita tetap romantic, tetap saling jaga, jadi kita janji ulang bersama Diamond & Co," ungkap Lee Jeong Hoon saat pembukaan toko Diamond & Co sekaligus launching Jewerly Collection by Lee Jeong Hoon & MoA di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Sesuai Karakter

Secara spesifik, Promise Ring dari Diamond & Co memang dibuat khusus menyesuaikan dengan kepribadian Lee dan MoA secara personal. Nantinya, produk yang didesain khusus untui Lee dan MoA itu juga akan dijual secara umum untuk masyarakat.

"Lee dan MoA ini kita lihat personality mereka kan funky, fun, menyenangkan. Diamond & Co sendiri kiblatnya ke arah Korea dan mereka kan style-nya fashionable banget, mereka asesoris yanag dipakai benar-benar out of the box, akhirnya jadi lah Promise Ring tersebut," ujar perwakilan dari Diamond & Co.

"Promise Ring ini kita bikin buat teman-teman yang diluar yang punya couple. Kan biasanya couple ring di jari manis atau tengah, tapi kita mendesain sesuatu yang berbeda karena kita jiwanya agak aneh, jadi kita berkreasi di jari kelingking supaya berbeda tapi lebih menonjol," timpal MoA menambahkan.

Investasi

Dan, atas kerjasama yang terjalin, selain bentuk perayaan anniversary pernikahannya yang ke-3, Lee dan MoA pun menilai Promise Ring bisa menjadi investasi jangka panjang. Meski bertahta berlian, namun harga yang ditawarkan nyatanya cukup terjangkau masyarakat yang ingin mempercantik diri sekaligus berinvestasi.

"Kita suka dengan emas, diamond, tapi mainset orang kan diamond itu selalu mahal, susah mencapai apalagi pasangan baru, susah beli. Tapi Diamond & Co ini buat harganya terjangkau," papar Lee.

"Karena lagi pandemi juga, kita nggak boleh nguras dompet tapi tetep harus cantik, jadi kita mendesain suatu karya yang orang lain bisa pakai tapi dengan cukup kantong," tambah MoA.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading