Sukses

Entertainment

IU Rayakan Natal dengan Donasi Rp 1,2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi IU merayakan Natal dengan mendonasikan dana sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,29 miliar, untuk membantu para siswa yang tak mampu lewat Green Umbrella Children’s Foundation, kemarin (24/12).

“Pagi ini IU memberikan donasi 100 juta won,” kata juru bicara yayasan, dikutip dari laman Soompi, Jumat (25/12). “Donasinya akan digunakan untuk biaya hidup siswa berpenghasilan rendah yang dibesarkan oleh kakek nenek mereka dan biaya sekolah saat mereka bersiap untuk kuliah," jelasnya.

IU sendiri menjadi salah satu selebriti Korea yang rajin berdonasi. Donasi untuk para siswa itu pun bukan yang pertama dilakukannya di tahun 2020.

Tahun ini, dalam lima bulan terakhir IU telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu korban hujan lebat dan banjir, serta rompi pendingin senilai sekitar 100 juta untuk pekerja perawatan kesehatan garis depan.

Tak sampai di situ IU juga menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 638 juta) untuk membantu menyediakan alat bantu dengar bagi mereka membutuhkan, dan 50 juta won untuk mendukung ibu tunggal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading