Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Sempat Dituntut Perbaiki Agama Sebelum Nikahi Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken secara terbuka mengaku bukan hal yang mudah untuk menikahi pujaan hatinya, Canti Tachril, sebab sang mertua memintanya memperbaiki kualitas agama terlebih dahulu.

"Tentunya tidak mudah ya untuk menikahi dia (Canti) karena ada syarat-syaratnya, salah satunya agama. Keluarganya dia itu agamanya kuat banget," kata Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Adipati pun menyanggupi syarat dari keluarga Canti karena merasa agama memang dibutuhkan dalam berumah tangga. Apalagi, ia sadar betul bahwa selama ini ia hidup sendiri di Jakarta dengan pergaulan yang kurang mendekatkan dirinya dengan Tuhan.

"Yang pasti memang bapaknya secara khusus meminta saya untuk bisa mengimami Canti dengan baik. Jujur agama saya kurang baik dengan saya hidup sendiri kemarin," ujar Adipati Dolken.

Syarat yang Tak Merugikan

Setelah menyanggupinya, lelaki 29 tahun itu langsung belajar lebih dalam soal agama dan kewajiban menjadi seorang pemimpin rumah tangga. Adipati pun menilai syarat itu tidak merugikan dirinya.

"Dan saya belajar untuk jadi imam yang lebih baik lagi. Syarat itu saya terima dan buat saya itu memang syarat yang menurut saya baik buat keluarga saya sama Canti nantinya," bebernya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading