Sukses

Entertainment

Liburan ke Bali, Ivan Gunawan Pilih Berdiam di Villa

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan berencana liburan akhir tahun di Bali bersama keluarga dan pacar, Bella Aprilia Sant. Kendati demikian ia memastikan tidak akan pergi ke mana-mana dan hanya berdiam di villa.

Sekalipun harus keluar villa, Ivan Gunawan lebih memilih lokasi yang jarang dikunjungi banyak orang. Ia sengaja seperti itu untuk menimalisir terpapar Covid-19

"Rencananya nggak ke mana-mana Jimbaran aja. Kalau pun mau ke mana-mana paling cari yang private, bukan yang di tempat umum-umum," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Akan Jalani Swab

Berencana liburan di Bali, Ivan, keluarganya dan Bella akan melakukan swab test, seperti peraturan yang sudah ditetapkan. Ia juga menjelaskan alasannya berlibur di Pulau Dewata itu.

"Besok swab karena kalau dari jauh hari takutnya nggak kepakai. Alasannya kenapa Bali kebetulan kan paling dekat dan nggak ada pilihan lain. Jadi yaudah," jelasnya.

Tak Takut Swab

Sejak masa pandemi Covid-19 Ivan Gunawan kerap kali menjalani tes swab. Karena itulah, pria kelahiran Jakarta, 31 Januari 1981 ini tidak merasa takut.

"Pas acara Ruben swab, ulang tahun trans swab, selang berapa hari swab. Jadi saya selalu merelakan hidung dirogoh-rogoh selama setahun ini," jelas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading