Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Lakukan Ini, Darius Sinathrya: Pacar Terbaik

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan pasangan yang kerap menjadi inspirasi banyak pasangan lain. Romantis dan hangat, adalah dua hal yang kerap ditampakkan oleh pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak tersebut.

Seperti baru-baru ini ketika keduanya sudah memasang foto berdua di pagi hari. Darius pun menyebut tentang segelas teh yang ada di hadapannya, sebagai suguhan cinta dari istrinya tersebut.

"Pagi-pagi sebelum gasss, dibuatin teh, ditemenin sampai jalan, emang pacar terbaik... Makasi sayang," ujar Darius di laman Iinstagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Iringi Doa

Sebagai istri yang baik, tentu saja menyuguhkan segelas teh untuk suami adalah hal yang lumrah dilakukan. Demikian dengan Donna Agnesia yang tak merasa terbebani dengan aktivitas paginya tersebut.

Ia pun mengiringi doa kepada Darius, yang ketika itu akan berangkat dengan beberapa temannya melakukan aksi baksos atau bakti sosial. Ia berharap suaminya bisa mendapatkan kesenangan dan sekaligus kebahagiaan.

"Sama-sama sayang .. semoga baksosnya lancar hari ini ya .. Have fun & stay safe .. loveu," ujar Donna lewat akun dagnesia di kolom komentar.

Serasa Pacaran

Banyak netizen yang memberikan tanggapan atas foto dan caption yang diunggah oleh Darius Sinathrya. Netizen menganggap pasangan artis ini tak ubahnya mereka yang tengah menjalin asmara alias pacaran.

"Aaaaaaw.. Kalean yang pacaran, akoh yang baper," papar akun bernama annisaqiyomi.

"Saya senang lihat padang yang ini selalu romantis d iri lihatnya, selamat natal Damai natal selalu di hati kita," sambung akun sofia.helly.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading