Rutinitas Anyar Nycta Gina di Masa Pandemi

Anto Karibo29 Des 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 29 Des 2020, 07:24 WIB
Nycta Gina dan Rizky Kinos

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina memamerkan sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah melakukan tes swab. Dalam foto tersebut, seorang tenaga medis tengah mengambil sample lendir di dalam bagian hidungnya.

Gina mengatakan bahwa melakukan tes tersebut sudah menjadi rutinitasnya selama musim pandemi masih berlangsung, sementara dirinya masih juga sibuk dengan ragam pekerjaan. Istri Rizky Kinos tersebut menyatakan hampir sebulan sekali melakukan tes swab.

"Kaya rutinitas baru di era pandemi. Hampir sebulan sekali dicolok mulu," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Takut sampai Pasrah

Nycta Gina
Nycta Gina (Tangkapan Layar Instagram @missnyctagina/https://www.instagram.com/p/CJSbcskn5m5/?hl=en)

Pada awalnya, Nycta Gina mengaku bahwa dirinya merasa takut ketika melakukan tes untuk menguji positif atau tidaknya menderita covid-19. Namun, saking terbiasanya, ia pun kemudian mengaku pasrah.

Bahkan derajat rasa sakit yang ia rasakan di saat pertama kali melakoni tes swab tersebut, demikian berbeda dengan rasa sakit yang dirasakan setelah beberapa kali melakukannya.

"Dari takut sampai pasrah, dari sakit banget sampai sakit aja.... apa idung sama tenggorokan saya udah dol kali ya dicolok mulu," ujar Nycta Gina.

Negatif

[Fimela] Rumah Nycta Gina dan Rizky Kinos
Rumah Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Sebuah rasa syukur yang pantas untuk dipanjatkan ketika seseorang selalu terjaga dan tak tertular covid-19 semasa pandemi berlangsung. Demikian halnya dengan ycta Gina yang mengungkap hal yang sama.

"Alhamdulillah sejauh ini hasilnya negatif dan semoga selalu negatif. Semoga kita semua selalu sehat, dan dilindungi Allah SWT, amin❤️ happy weekend gaiiis😉 #ibunceritamulu," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓