Sukses

Entertainment

Sejak Pandemi Covid-19, Agnes Mo Pulang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo sejak 2015 tinggal di Amerika Serikat untuk bekerja. Namun karena pandemi Covid-19, akhirnya Agnez Mo memilih pulang ke Indonesia dan menikmati waktu liburan bersama keluarga

"Yaa sejak 2015 atau 2016-an lah (menetap) karena sebelumnya bolak balik terus 3-5 bulan sekali," tutur Agnez saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Masbos Podcast.

Agnez Mo mengaku akan menetap di Jakarta dalam sementara waktu ke depan. Jika keadaan dirasa sudah lebih aman, ia akan kembali ke Amerika Serikat.

"Kalau sekarang karena ada Covid-19 jadi di sini dan keluarga agak takut karena kan ke sana naik pesawat 20 jam," kata Agnez Mo melanjutkan.

Alasan Memilih Los Angeles

Lebih lanjut penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini menceritakan alasannya memilih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satunya karena segi kebiasaan dan cuaca sangat mirip dengan Jakarta.

"Di Los Angeles masih kayak Jakarta lah, di New York enak suasananya, tapi agak susah aja kalau di sana, apalagi masalah cuaca. Kita sebagai anak Jakarta yang sering kena polusi jadinya ke LA," sambungnya lagi seraya tertawa.

Karir di Amerika

Merasa sudah cukup banyak meraih kesuksesan di dunia industri entertainment Indonesia, akhirnya ia menjajal peruntungan di Amerika. Semenjak saat itu namanya semakin bersinar dan kerap kali kolaborasi dengan musisi terkenal luar negeri.

"Aku di Indonesia ibaratnya di atas udah cukup lama, udah sinetron, nyanyi dan awards udah cukup lah. Ketika saya udah di puncak saya mau cari puncak lain," jelas Agnez Mo.

"Jadi Amerika adalah puncak yang lain, karena didikan mamah seperti itu harus cari tujuan baru. Dan dari situ aku mau belajar yang terbaik lah, aku mau tau gimana mereka bikin lagu dan video segala macam," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading