Sukses

Entertainment

Marcellino Lefrandt Ungkap Masih Sayang pada Dewi Rezer

Fimela.com, Jakarta Marcelino Lefrand secara blak-blakan mengaku dirinya masih memiliki perasaan sayang pada mantan istrinya, Dewi Rezer. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta yang tayang pada Jumat (25/12/2020).

Awalnya Marcellino ditantang bermain games dan mendapatkan pertanyaan yang sempat membuatnya kaget. Bagaimana tidak, ia ditanya apakah dirinya masih memiliki rasa sayang pada mantan istrinya.

"Masih adakah secercah sayang ke Dewi Rezzer?" tanya Melaney Ricardo, selaku host acara tersebut. "Pastilah," timpal Dewi Rezer yang juga hadir di acara tersebut. "Iya, ada," jawab Marcellino sambil senyum.

Masih Sayang

Melaney Ricardo pun langsung menanyakan kembali seberapa besar rasa sayang yang ada pada diri Marcellino untuk Dewi Rezer. Pria 46 tahun itu pun menjawabnya sambil malu-malu.

"Berapa persen sekarang rasa sayangnya?" tanya Melaney Ricardo. "10% lah hahahaha," ujar Marcellino. "Lumayanlah ya," timpal Dewi Rezer. "Padahal 45% tuh, dia mah malu aja hahahha," tutur Melaney.

Dewi Rezer Mau Balikan dengan Marcellino?

Setelah Marcellino, kini giliran Dewi Rezzer yang bermain games. Ramzi, selaku host acara itu juga menanyakan apakah ada kemungkinan Dewi untuk balik dengan Marcellino. Apalagi Marcellino diketahui masih sayang.

"Kan tadi dengar Marcellino bilang masih sayang, kira-kira mau balikan nggak?" tanya Ramzi. "Nggak ah. Cuma 10% kalau 100% baru mau balik," jelas Dewi Rezzer sambil tertawa lepas.

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezzer sempat menikah pada tahun 2007 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Namun sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan pada tahun 2016. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Marcellino. Walaupun sudah bercerai, mereka tetap berhubungan baik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading