Sukses

Entertainment

Video Panas Gisella Anastasia dan MYD Diambil Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Ia baru saja ditetapkan sebagai tersangka dari beredarnya video mesum berdurasi singkat yang sempat ramai menjadi pergunjingan. Berdasarkan penuturan polisi, Gisel sudah mengakui jika perempuan dalam video tersebut adalah dirinya.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia juga mengungkapkan, berdasarkan hasil interogasi, video tersebut diambil pada tahun 2017 lalu di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. "Terjadi sekitar tahun 2017 yg lalu di salah satu hotel di Medan," ungkap Yusri Yunus.

Tak hanya GA yang terafiliasi pada inisial Gisella Anastasia, si pemeran pria yang ada di video panas tersebut pun terungkap. Ialah sosok pria berinisial MYD yang juga sudah mengakui hal tersebut. "Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut, yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," paparnya.

Jadi Tersangka

Tak hanya berdasarkan pengakuan GA dan MYD, penetapan Gisella Anastasia juga merujuk pada keterangan saksi ahli dan juga bukti-bukti lainnya. Dari semua yang dibuktikan oleh tim penyidik, pihak kepolisian pun menetapkan GA dan MYD sebagai tersangka.

"Ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka," pungkas Yusri Yunus.

Dikuatkan Alat Bukti dan Saksi Ahli

Tak hanya berdasarkan pengakuan GA dan MYD, penetapan Gisella Anastasia juga merujuk pada keterangan saksi ahli dan juga bukti-bukti lainnya.

"Ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti-bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada, kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka," paparnya kemudian.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading