Sukses

Entertainment

Serius Pacaran, Tissa Biani Kenalkan Dul Jaelani pada Kedua Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Artis Tissa Biani akhirnya mengenalkan sang kekasih, Dul Jaelani pada kedua orang tuanya. Pada kesempatan itu, ia juga meminta restu ayah dan ibunya untuk menjalin hubungan lebih serius dengan Dul.

Momen indah tersebut diunggah di kanal YouTube Dul Jaelani baru-baru ini. Dengan rasa deg-degan, Tissa meminta pendapat ibunya tentang hubungannya dengan Dul Jaelani.

"Mama gimana?" tanya Tissa Biani pada sang ibu. "Aman saja, pokoknya Tissa senang mama senang , Tissa bahagia mama bahagia, Tissa sedih mama sedih," jawab ibunda, Dian Estining Adhi

Jawab Pertanyaan Calon Mertua

Ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno langsung memotong percakapan sang istri dan putrinya. Tanpa basa-basi ia melontarkan pertanyaan pada Dul Jaelani yang berada di samping Tissa Biani.

"Dul tahu pada saat Tissa senang dan sedih sudah tau sekarang?" ujar Bobby Begjo Warasno. "Tau-tau," jawab Dul Jaelani grogi. "Seperti apa senang sedihnya Tissa?" sambung .

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak dapat menyembunyikan rasa gugupnya. Dul Jaelani justru mencoba menjawab pertanyaan ayah Tissa Biani sebisanya.

"Kalau senang biasanya ketawa terus, ya sedih nangis hehe," tutur Dul Jaelani tersipu malu.

Ingin segera Menikah

Dul Jaelani dan Tissa Biani memang baru berpacaran sejak 27 September 2020. Namun keduanya sudah sangat yakin dan bersiap membawa hubungan ini ke yang lebih serius. Bahkan Dul mengatakan akan menikahi pacarnya itu tahun depan.

"Kapan mau nikah?" tanya kameramannya. "Insya Allah tahun depan," jawab Dul. "Amiin," timpal Tissa yang berada di samping Dul.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading