Sukses

Entertainment

3 Fakta Baru tentang Project Debut Solo Member BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment tampaknya sangat berhati-hati dalam menyusun rencana mereka untuk BLACKPINK. Meski telah menyiapkan sejumlah project besar di tahun 2020, nyatanya tak semua terlaksana.

Fans mempertanyakan kebijakan YG Paruh pertama tahun 2020 tak berjalan mulus, Comeback sebagai grup maupun rencana solo member tak kunjung terlihat, sampai mereka merilis comeback The Album dengan promosi yang cenderung tergesa-gesa.

Namun ada kabar baik yang datang dari agensi terkait project di tahun 2021. Apakah ini jadi akhir penantian fans BLACKPINK terkait project solo para membernya?

Konfirmasi

Saat fans mulai bosan menagih janji ke agensi, rumor menarik pun berhembus di penghujung 2020. OSEN menyebut bahwa rencana debut solo member BLACKPINK akan datang dalam waktu dekat.

Menanggapi topik tersebut, pihak YG Entertainment akhirnya memberi konfirmasi. Mereka memastikan Rose akan jadi member selanjutnya yang debut dengan project solonya.

Perkiraan Rilis

YG juga menyebut jika persiapan mereka sudah cukup matang. Kabarnya Rose telah menyelesaikan proses rekaman, yang akan dilanjutkan dengan proses syuting music video.

Lebih lanjut, rencana syuting tersebut dijadwalkan pada Januari 2021. Kemungkinan besar debut Rose akan datang di bulan kedua, setelah BLACKPINK menyelesaikan konser bertajuk The Show pada akhir Januari nanti.

Kejutan!

Selain Rose, tahun 2021 tampaknya juga akan jadi debut solo bagi Lisa. Pemilik nama Lalisa Manoban itu juga sedang mempersiapkan karyanya yang banyak membuat orang penasaran.

Nama Lisa juga jadi kandidat kuat untuk solo project karena Jisoo saat ini juga sudah mulai sibuk dengan akting drama. Kita nantikan kejutan apa yang akan dihadirkan BLACKPINK.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading