Sukses

Entertainment

Polisi Ungkap Pekerjaan MYD, Pria di Video Panas Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dinaikkan statusnya sebagai tersangka atas kasus beredarnya video mesum di masyarakat. Polisi menaikkan statusnya tersebut dari saksi menjadi tersangka setelah ada pengakuan dari artis tersebut.

Sesuai keterangan polisi, Gisel mengaku bahwa dirinya merupakan pemeran perempuan dalam video berdurasi 19 detik itu. Sementara 'lawan mainnya' adalah seorang pria dengan inisial nama MYD.

Dalam keterangan lebih lanjut, polisi mengungkap pekerjaan dari MYD ini. "Kerjanya dia (MYD) itu wiraswasta ya, bukan (figur publik)," ujar Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Teman

Belakangan, sosok MYD tersebut mengarah kepada Michael Yukinobu Defretes. Masih dari keterangan yang didapatkan dari pihak berwajib, MYD memiliki hubungan pertemanan dengan Gisel.

"Iya teman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Namun demikian, Yusri tak mau membeberkan bagaiaman status pertemanan yang ada pada Gisella Anastasia dan MYD.

Hubungan Kerja

Pada akun Instagram @mak_inpoh diketahui Michael Yukinobu De Fretes pernah bekerja sebagai kru pada sebuah stasiun televisi swasta Indonesia beberapa tahun lalu. Ia pernah mengunggah foto-foto bersama teman-temannya.

Gisel sendiri tercatat menjadi follower dari akun media sosial MYD tersebut. Pihak berwajib juga mengatakan bahwa keduanya memiliki hubungan pekerjaan.

"Hubungan kerja," sambungnya.

Rencananya, pihak berwajib akan melakukan pemeriksaan kembali kepada Gisel dan MYD sebagai tersangka. Pemanggilan akan dilakukan oleh polisi dalam beberapa waktu ke depan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading