Sukses

Entertainment

Sudah 3 Pekan, Nirina Zubir Belum Sembuh dari Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aktris Nirina Zubir beberapa waktu lalu diketahui masih positif Covid-19. Tak sendiri, Ernest, suaminya pun dinyatakan positif di waktu yang bersamaan. Namun, saat Ernest sudah dinyatakan sembuh, Nirina Zubir masih harus berjuang melawan virus Corona di dalam tubuhnya.

Terhitung sudah hampir tiga pekan lamanya sejak menjalani isolasi mandiri, Nirina Zubir masih dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, ia pun diminta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan guna mengetahui kondisi paru-parunya.

"Inilah salah satu dokter yg memantau na selama terkena covid. Setelah 20an hari isolasi mandiri dan MASIH POSITIF, Na disarankan cek thorax tuk memastikan apakah paru na baik2 saja karena na ada gejala batuk..," tulis Nirina Zubir dalam unggahannya pada Rabu (30/12/2020).

Menuju Rumah Sakit

Dalam unggahan tersebut, Nirina Zubir juga menunjukkan video perjalanannya dari rumah menuju ke rumah sakit di bilangan Tangerang. Ia pun mengucap syukur karena pihak rumah sakit terbilang sigap menangani pasien dengan Covid-19 seperti dirinya.

"Dengan izin dokter dan tetap menjalankan protokol kesehatan na keluar dari rumah tuk ke rumah sakit. Thank you @dr.usodo a.k.a dr KO dan semua pegawai yg bekerja di @rs.emc atas penanganan yg baik terhadap kami orang2 yg terpapar covid. Buat yg di daerah tangerang rs ini juga melayani swab...dan buat yg mau mengecekkan diri kesini, silahkan...mereka sangat sigap sekali menangani pasien," paparnya.

Bukan Aib

Sudah merasakan sendiri bagaimana menjadi pasien dengan Covid-19, Nirina Zubir tak lupa mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. Disamping itu, ia pun mengimbau mssyarakat yang mengalami grjala Covid-19 untuk tidak ragu memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat guna segera mendapat tindakan medis.

"Na sudah merasakannya sendiri. Na tau rasanya...gak pede, takut dan khawatir, campur aduk, you are not alone. Beranikan diri tuk ngecekkan diri kalau kiranya ada gejala...terpapar #covid_19 #corona BUKAN AIB," tutup Nirina Zubir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading