Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Pamer Foto Kecil, Senyumnya Konsisten

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan dikenal sebagai publik figur yang selalu ramah dan murah senyum. Dan ternyata, pemeran serial Jin dan Jun ini memiliki kebisaan murah senyum semenjak masih usia kecil. Hal ini terlihat dari unggahannya baru-baru ini.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, tampak Sahrul kecil ketika bersama dengan saudara dan kerabatnya. Di antara mereka, hanya Sahrul yang tampak santai dan mengumbar senyumannya.

"Menjelang pergantian taun jadi pengen share foto-foto dulu ?? ini bersama adik, kakak dan tanteku," kata Sahrul Gunawan di laman Instagramnya, sahrulgunawanofficial, baru-baru ini.

Konsisten

Sahrul menambahkan tentang kesaksian dari bapaknya yang mengatakan bahwa senyum yang dimilikinya adalah kebiasaan yang paling konsisten. Bahkan dari lahir sampai sekarang ini.

"Kata bapak, dari lahir senyum saya konsisten, mulut dibuka lebar harus keliatan gigi. pernah ktnya anyar labuh ti luhur lamari, aya nu moto, lgsung senyum lebar tp sambil nangis ??" lanjutnya.

Bikin Gemas

Atas unggahan tersebut, banyak netizen yang melayangkan komentarnya. Mereka juga banyak yang mengaku salfok atas wajah imut dan menggemaskan dari Sahrul Gunawan masa kecil.

"Aduuuh, Gusti. Aa Alul muni lucu, kiyut, gumush," ujar akun bernama elma.kiranasavero.

"Aa @sahrulgunawanofficial yg selalu konsisten awet mudanya," sambung akun bernama ernasaridinata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading