Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Sederhana bagi Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyamakan kebahagiaan dengan banyaknya harta dan lainnya yang berbau materi. Namun, menurut Kartika Putri, hal itu tak selamanya benar. Karena menurutnya, kebahagiaan adalah hal yang bisa didapat dengan cara sederhana.

"MasyaAllah Tabarakallah.. Bahagia itu sederhana looohh????" kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Kartika Putri menambahkan jika bahagia baginya tak perlu sesuatu yang wah apalagi mahal. "Kumpul sama anak anak dalam keadaan sehat itu adalah kebahagian yang luar biasa????" sambung istri Habib Usman bin Yahya.

Ciptakan Bahagia

Sebuah kebahagiaan bisa jadi tak perlu ditunggu. Karena kebahagiaan juga bisa diciptakan dengan dukungan orang tercinta. Bahkan bisa didapatkan dengan cara yang simple dan juga sederhana.

"Bahagia itu kita yang ciptakan?? Sesimple dan sesederhana mungkin?? Tidak perlu ikut-ikutan trend dan orang lain..," paparnya.

Demi meraih kebahagiaan, maka tak prlu seseorang justru memaksakan keinginan. Apalagi ketika memakskan kemampuan finansial. "Cukup lakukan dengan cara dan kemampuan kita sendiri...," sambungnya.

Bukan Kemewahan

Ditambahkan oleh Kartika Putri, kemewahan bukan lah sebuah tolok ukur dari sebuah kebahagiaan. Karena menurutnya, rasa bahagia akan berbanding lurus dengan kasih sayang yang didapatkan atau dibagikan.

"Bukan materi dan kemewahan yang jadi tolak ukur.. tetapi arti dari kasih sayang dan rasa bahagia yang tercipta... Alhamdulillah selalu bersyukur atas nikmat ALLAH," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading