Sukses

Entertainment

Lewat Lagu, Rizky Febian Ungkap Rindu kepada Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian merasakan rindu yang teramat dalam terhadap sang ibu. Ia ditinggalkan orang yang sangat cintai itu tepat setahun lalu, yakni pada 4 Januari 2020.

Ungkapan rindu itu pun dituangkan Iky dalam sebuah lagu berjudul “Ku Rindu Ibu”. Datang dari rasa kehilangan teramat dalam saat ibundanya meninggal, lagu ini diciptakannya dalam waktu singkat. 

Peran ibu jadi salah satu hal yang membawa karier Rizky Febian sejauh ini. Karenanya lagu tersebut menjadi pesan untuk ibunya yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu.

Dirilis di Hari Ibu

Ku Rindu Ibu sempat dibawakan langsung dalam konsernya bulan Februari 2020 lalu dalam versi berbeda. Setelah disempurnakan, lagu ini pun akhirnya dirilis pada hari ibu, 22 Desember 2020.

Lagu ini menjadi karya yang emosional bagi Rizky Febian, dengan kata demi kata yang ia rangkai menjadi lirik. Ia merasa masih belum bisa membahagiakan sang ibu, sehingga rasa kehilangan itu terasa semakin kuat.

Sentuhan Visual

Selain merilis lagunya dalam bentuk digital, Rizky Febian meluncurkan video klip yang ia garap bersama RFAS, tim yang ia dirikan untuk karier musiknya. Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah di tinggalkan seseorang yang dicintai diiringi dengan instrumen-intrumen yang ada pada lagu ini.

Karya yang dibuat dengan hati ini pun mendapat respon yang baik dari pendengar dan penggemar. Sejak dirilis MV Ku Rindu Ibu telah ditonton 3 juta kali di kanal youtube Rizky Febian. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading