Sukses

Entertainment

Adu Akting dengan Pemeran Berbakat di Aku Bukan Dia, Atalarik Syah Senang

Fimela.com, Jakarta Sebuah serial anyar berjudul Aku Bukan Dia menjadi hiburan di awal tahun 2021. Serial ini menampilkan sederet bintang sinetron papan atas tanah air seperti Atalarik Syah, yang juga akan beradu peran dengan nama papan atas lain.

Sebut di antaranya ada Ananda Lontoh, Intan RJ, dan lainnya. Sementara bintang muda yang ikut ambil bagian adalah Wendy Wilson, Rama Mchael, Dea Anissa, dan lain sebagainya. Dan berperan dengan talenta muda, Atalarik mengaku senang.

"Menurut saya, umur bukan jaminan bisa main bagus atau tidak. Umur muda bisa saja berbakat dan hebat. Mereka bisa membekap peran dengan baik," kata Atalarik kepada awak media, baru-baru ini.

Jadi Orang Baik

Dalam serial garapan rumah produksi Multivision Plus ini, Atalarik mendapatkan peran sebagai sosok yang sangat baik. Namun, bagaimanapun ia tetap terlibat dalam konflik yang dibangun dalam plot cerita.

Aku Bukan Dia berawal dari kisah Willy (Atalarik Syah) yang menikahi Ajeng (Ananda Lontoh), gadis desa yang ia cintai. Tanpa Ajeng ketahui, Willy telah memiliki istri bernama Elisa (Intan RJ) namun belum memiliki keturunan.

Ajeng yang awalnya sakit hati pada akhirnya merelakan nasibnya sebagai istri kedua karena keyakinannya akan cinta Willy kepadanya.

"Saya seperti Pangeran Charles. Tante Minati Atmanegara jadi ibu saya. Dapat warisan tapi harus punya anak. Karakter baik, kebapakan, saya di sini gak tahu apa-apa (lugu)," ujar Atalarik yang siap menghibur mulai tanggal 4 Januari 2021 setiap hari jam 9 malam

.

Multi Konflik

Beberapa bulan setelah pernikahan mereka, Ajeng mengandung dan hal tersebut membuat Elisa murka ditambah ia baru saja keguguran. Elisa meminta Iqbal (Hikmal Abrar), yang merupakan selingkuhannya, menculik anak Ajeng untuk diakui sebagai anaknya dan mengancam Ajeng untuk pergi meninggalkan Willy.

Beberapa tahun berlalu, Saskia (Wendy Wilson) anak Ajeng yang kini dirawat Elisa tumbuh menjadi gadis cantik, pintar dan sangat disayang oleh Willy. Tanpa Iqbal dan Elisa ketahui, ternyata Ajeng melahirkan 3 anak kembar. Saskia memiliki saudara kembar yaitu Dira, tertinggal di panti asuhan serta mengalami kehidupan yang keras dan harus menghidupi anaknya seorang diri setelah ditinggal suaminya yang tidak bertanggung jawab.

“Melalui serial ini pemirsa akan melihat bahwa perhatian dan kasih sayang orang tua akan mempengaruhi sifat dan karakter dari tiga gadis kembar yang terpisah. Alur ceritanya dikemas dengan konflik keluarga dan percintaan diharapkan dapat menghibur permirsa setia ANTV,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading