Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Sedih Masih Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Artis Nirina Zubir mengungkapkan kesedihannya karena setelah tiga kali melakukan tes swab hasilnya masih dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diungkapkan dirinya di akun media sosialnya.

"Patahnya hatiku. Ternyata NA (sapaan akrab Nirina Zubir) masih positif (Covid-19)," tulis Nirina Zubir, Minggu (3/1/2021).

Dari situlah ia masih menjalani isolasi mandiri. Sementara keluarga kecilnya seperti suami dan anak-anaknya yang sempat postif sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah dua kali melakukan tes swab.

"Sementara seisi rumah sudah pada negatif, sudah bisa keluar rumah malah. Karena sudah dua kali (tes hasilnya) negatif," ungkap Nirina Zubir.

Hatinya Terguncang

Masih harus isolasi mandiri di rumah, membuat hati Nirina Zubir merasa terguncang. Apalagi ia tak sanggup terpisah cukup lama dengan anak-anaknya.

"Disaat Na menguatkan diri, dinding pertahanan NA roboh pas anak Na nangis karena belum bisa meluk NA," tuturnya.

Ernest Unggah Istri Masih Covid-19

Sebelumnya, Ernest Cokelat membagikan kabar terbaru mengenai kondisi keluarganya yang terpapar virus Covid-19. Ernest mengatakan kedua anaknya sudah negatif Covid-19, namun tidak pada Nirina.

"Kemarin kami sekeluarga swab PCR dengan layanan home service. Kabar baiknya, saya dan anak-anak sudah negatif dari virus corona. Terima kasih Tuhan. Teman-teman, doakan istriku (Nirina Zubir) yang masih positif Covid-19 ya," tulisnya beberapa hari lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading