Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Benarkan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Sedang Tak Baik

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan tengah tidak baik, sang YouTuber pun membenarkannya. Meski begitu, Atta menilai itu hal yang wajar bagi setiap orang yang berpacaran.

"Ya walau bagaimana pun pasti ada rintangan-rintanganlah ya. Kalau udah ada hubungan, ada niat baik kan biasanya ada rintangan," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar mengatakan hubungannya mulai tidak baik dengan Aurel Hermansyah karena ulah warganet. Ia mengaku mereka seperti tengah di adu domba.

"Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen gitu. Karena ada banyak netizen yang nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia," ungkap Atta Halilintar.

Terganggu

Kerap kali mendapatkan informasi buruk, Atta yakin siapapun akan terganggu mental dan psikisnya termasuk mereka. Hal itu yang diyakini membuat hubungannya dengan kekasih mulai renggang.

"Jadi kalau misalnya terlalu banyak netizen yang ngomong-ngomong buruk ini segala macam jadinya menurut saya bisa kena psikis orang, bisa kena mental orang. Yang tadinya misal nggak apa-apa jadi runyam," ujarnya.

Tetap Gunakan Kepala Dingin

Walaupun begitu, Atta Halilintar selalu mencoba menanggapi masalahnya itu dengan kepala dingin. Ia pun akan pergi ke Bali menemui sang kekasih untuk memperbaiki hubungannya.

"Ya gimana, kan kita lagi LDR ya. Ini aku lusa ke Bali, kan dia di Bali udah lama. Udah tiga bulan. Semoga bisa ketemu, bisa silaturahmi dan lain-lain. Sebenarnya pembelajaran sih buat kita berdua gitu. Semoga, doain saja ya," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading