Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Diminta Tobat karena Curhat tentang Ujian yang Dihadapinya

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik kembali terlibat dengan komentar-komentar buruk dari netizen. Seperti dalam unggahannya kali ini, di mana ia melakukan curhat atas beberapa ujian yang harus dihadapi di tahun ini dan tahun sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik pada 2019 lalu harus kehilangan sosok ayah untuk selama-lamanya. Kemudian, pada tahun 2020 lalu, pedangdut yang akrab disapa Depe ini diuji dengan virus covid-19.

"2019 aku kehilangan belahan jiwaku, 2020 keluarga diuji Allah dg covid-19. Mungkin kedua tahun itu bukan tahunku, tp bisa jadi org gak bersyukur kalau blg gt, bilhikmah….,” kata Depe di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Berharap Pandemi Selesai

Dewi Perssik membahas tentang pandemi yang banyak dirasakan efeknya oleh banyak orang. Karenanya, ia berharap bisa belajar untuk selalu berbagi kepada sesama, terutama bagi mereka yang terkena imbas pandemi.

"Pandemi ini mengajarkan kita untuk saling membantu bersama dan membahagiakan org2 yg terdampak musibah...," paparnya.

Ia pun berharap Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya, bisa keluar dari wabah ini. "Harapannya smoga dunia kembali sehat trutama Indonesia bebas dari wabah ini amin yarobbal alamin...," ujarnya.

Terakhir, Dewi mengucap selamat ulang tahun kepada ayahnya yang sudah meninggal. "Selamat ulang tahun my soul... 1 Januari 1952 tunggu hadiah dari kita yaaa sayang. Al fatihah, Bismillah.... 2021..," tandasnya.

Diminta Tobat

Meski unggahan Dewi Perssik tersebut masih dalam batas wajar, namun ada pula komentar netizen yang menyudutkannya. Salah satunya adalah sebuah akun yang memintanya untuk melakukan tobat.

"SADAR !!! TAUBATLAH SEBENAR BENARNYA TOBAT ... BUKANKAN ALLAH TIDAK AKAN MENANYAKAN ENTE ITU BAGUS ATAU TIDAK NYANYI KAMU ? TOBAT .. HIJRAH MENDING BELAJAR MENUNTUT ILMU SYAR'I," tulis akun bernama niar.gusmiarti.

Atas anjuran melakukan tobat ini, Dewi Perssik pun dengan santai menanggapinya. Namun, banyak pula netizen yang memberikan pembelaan kepada mantan istri Saipul Jamil itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading