Sukses

Entertainment

Diberi Pinjaman Miliaran, Raffi Ahmad Tersentuh dengan Kebaikan Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Indonesia papan atas. Meskipun begitu, pria kelahiran 17 Februari 1987 itu pernah mengalami keterpurukan. Seperti diketahui, suami Nagita Slavina ini pernah tersandung kasus narkoba yang membuat kariernya sempat hancur.

Setelah direhabilitasi dan bebas, Raffi Ahmad pun berencana untuk meminjam uang kepada teman-temannya. Akan tetapi saat itu, ia tak diberi pinjaman lantaran tidak ada yang percaya dengannya.

"Temen gua banyak yang kaya raya, gak ada yang minjemin gua. Karena gua (waktu itu) lagi butuh," ujar Raffi Ahmad dari video channel YouTube RANS Entertainment.

Dipinjamin Miliaran

Denny Cagur akhirnya mau memberikan pinjaman kepada Raffi Ahmad. Bukan jutaan atau ratusan juta, Raffi diberi pinjaman hingga miliaran rupiah tanpa jaminan.

"Bukan puluhan juta, atau bukan ratusan juta. Milyaran gua pinjam tanpa jaminan apapun. Cuma dia doang yang minjemin," tutur Raffi.

Raffi Ahmad Tersentuh

Kebaikan Denny Cagur pun membuat Raffi Ahmad tersentuh. Lantaran Denny sangat percaya dengan Raffi Ahmad meski uang yang ia pinjamkan tidak sedikit.

"Bener, dia langsung hari itu gua telepon. 'Yaudah lo butuhnya kapan'. Gila gua bilang, temen gua semua yang kaya-kaya nggak ada yang minjemin gua. Satu pun, dalam keadaan gua susah. Cuma dia (Denny) doang," ungkap Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading