Sukses

Entertainment

Kabar Adik Ditelantarkan, Rizky Febian Bakal Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar yang kurang menyenangkan datang dari keluarga Rizky Febian. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Teddy Pardiyana menelantarkan Bintang, anak dari pernikahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Kabar ini dibenarkan oleh Aryani, yang merupakan adik almarhumah sedih. Menurutnya, anak-anak adalah sosok yang tak berdosa. Karena bagaimanapun mereka adalah korban dari perilaku oranguanya.

"Iya emang benar (ditelantarkan), kasihan kan anak kecil nggak berdosa, yang berdosa kan orang tuanya, sedih lah lihat dedek Bintang," kata Aryani, tante Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, baru- baru ini.

Tanggapan Rizky Febian

Sebagai anak tertua dari mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian pun sudah mengetahui kabar terkini dari adiknya tersebut. Tak hanya kepada Rizky, namun kabar tersebut juga sudah sampai Putri Delina.

Dua kakak tiri Bintang yang merupakan anak Lina dari pernikahannya dengan Sule ini memiliki rencana untuk mengamanahkan hak pengasuhan ke Aryani, sesudah mengurus hak waris dari mendiang Lina.

"Kalau misalkan pak Teddy ngasih (hak asuh), saya akan terima, akan kami urus. Udah ngomong ke Putri ke Iki (Rizky Febian) juga. Kalau udah beres ngurusin ini (hak waris), baru ke depannya ngomongin itu," paparnya.

Berbeda Sikap

Aryani melanjutkan bahwa Teddy telah berubah sikap, tak seperti ketika dahulu dikenalnya saat awal pernikahan dengan Lina. Tante dari Rizky Febian ini jelas merasakan perbedaan sikap dari Teddy.

"Pertama mah baik, ramah, pas kesini-sini kok beda. Dulu mah gini kok sekarang kelihatan perubahannya. Kan saya ikut kemana-mana sama almarhumah," ujarnya.

Aryani tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena sikap dari Teddy tersebut yang demikian tamak mengejar warisan Lina Jubaedah. "Kalau dari keluarga mah ah udah tahu," tandas Aryani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading