Sukses

Entertainment

Potret Kompak Maia Estianty dan Tissa Biani, Sebut Anak Mantu

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun ini, Maia Estianty bersama keluarga memilih destinasi dekat yaitu Bali. Ia pun mengajak anak-anaknya bersama kekasihnya. Seperti Dul Jaelani yang ikut serta bersama dengan Tissa Biani.

Dari liburan tersebut tampak kekompakkan Maia dengan Tissa Biani sebagai perempuan pilihan anak bungsunya. Dalam beberapa foto, keduanya terlihat berpose berdua dengan latar belakang alam indah Nusa Penida.

"Bunda," tutur Tissa Biani di laman Instagramnya,tissabiani, baru-baru ini, seraya membubuhi tanda hati dalam keterangan fotonya.

Anak Mantu

Sementara Maia Estianty yang mengunggah foto yang sama dengan yang diunggah oleh Tissa, memberikan keterangan foto yang sedikit berbeda. Namun, Maia dengan santainya mengatakan bahwa Tissa adallah anak mantunya.

Istri pengusaha kaya, Irwan Mussry tersebut juga mengatakan bahwa kekasih Dul ini memiliki kemiripan dengan sosok pedangdut Dewi Perssik.

"Diamond Beach... ama @tissabiani ❤️Salah satu anak mantu.... Mirip Dewi Perssik katanya," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal.

4 Hari Bersama

Dalam keterangan foto yang diunggah, Maia menuliskan bahwa liburan ini adalah liburan keluarga Irwan Mussry. Selain Dul Jaelani dan Tissa Biani, juga ada El Rumi, Alyssa Daguise, dan Al Ghazali.

Sementara dari kolom komentar yang dituliskan oleh Tissa Biani, liburan keluarga ini dilakukan selama 4 hari. Tissa pun mengucapkan rasa terima kasihnya karena diajak liburan bersama keluarga.

"Makasihhh ya bundaaaaa buat 4 harinya," sambung Tissa Biani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading